Novel
Genre → Drama Telah Selesai
So it begins
Oleh tirmlk
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Dalam kisah ini, Karisa Dwi Putri seorang gadis 26 tahun yang merupakan putri tunggal yang hidup bersama ayahnya di kota besar London menjalani kesehariannya sebagai wanita mandiri. Ketika di usia 3 tahun, perpisahan kedua orang tuanya membuat dia ikut sang ayah untuk menetap di kota London hingga saat ini. Di kota yang selalu gloomy itu lah dia tumbuh menjadi sosok gadis yang kuat dan sangat mandiri, namun tak banyak yang mengetahui kehidupan pribadi nya. Apalagi sang ayah yang sangat sibuk untuk mengurus posisi pekerjaannya sebagai manager promosi di kantornya di London.
Meski begitu, Karisa tak pernah sendiri dalam menjalani kehidupan sosialnya, dia mempunyai teman pria yang cukup dekat dengan nya semenjak High School bernama Nicholas Abi Rendra yang juga merupakan seorang pria warga Indonesia yang bermukim di London.

Kemudian hadir seorang pria Indonesia yang mengisi hidup Karisa. Awal pertemuan yang hanya ditujukan untuk menemani berjalan jalan di kota London, sifat baik dan tulus dari Bayu Pramana Anggoro berhasil mengisi hati Karisa yang kosong dan membuat hidupnya menjadi lebih berwarna. Cerita ini, menceritakan kehidupan Karisa sebagai wanita mandiri di kota Metropolitan London, mencari jati diri dan seseorang yang akan melengkapi hidupnya, dan sepertinya sudah menjadi tuntutan dari sang ayah lantaran wanita yang sudah berusia 26 tahun ini yang masih saja single. Akankah karisa dapat menemukan pendamping hidupnya dan mendapatkan arti kebahagiaan yang seutuhnya untuk dia? Dan siapakah yang kan menjadi pendamping hidup Karisa kelak?
Tokoh Utama
Karisa
Nicholas
Nathan
Leeisya
Ayah
Kesha
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
7
Dibaca
4.2k
Tentang Penulis
tirmlk
I craft stories and express myself through writing, using it to navigate emotions and find peace.
Bergabung sejak 2020-08-30
Telah diikuti oleh 13 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 58,296 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi