Novel
Bronze
Genre → Drama
Janji palsu ayah anakku
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp5,000
Berlangsung
Premium
Blurb
" Ibu, kemalin ayah sama tante Tari tidul bareng, meleka enggak pakai baju. Ayah diatas telus tante Tari dibawah." bocah yang usianya enam tahun itu mengadu sama ibunya dengan apa yang dilakukan ayahnya. Namira, ibunya Zakia sempat terkejut mendengar cerita dari anaknya itu. Benarkah apa yang dikatakan Zakia atau cuman rekayasa saja, tapi anak kecil tidak mungkin berbohong.

"Mungkin kamu salah lihat sayang, Tante Tari sama ayah tidak mungkin... "

"Zakia enggak salah lihat bu, " Zakia memotong ucapan ibunya. Hal tersebut membuat Namira merasa gelisah dan khawatir.

"kalau, ibu tidak ada dirumah. Ayah sama tante tali seling tidur bareng." ucapnya. Hal tersebut membuat dada Namira semakin sesak, benarkah apa yang dikatakan oleh anaknya itu.

Pernikahan Namira dan Nathan sudah hampir dua puluh tahun, dan mereka sudah mempunyai tiga orang anak. Tidak disangka rumah tangga yang begitu harmonis, kini tiba tiba diterpa masalah. Nathan yang disangka suami setia, nyatanya mendua, mengkhianati pernikahan mereka dengan sepupunya sendirii yang merupakan mantan kekasihnya.

Bagaimanakah Namira membuktikan ucapan anaknya tersebut?
Akahkah Namira bertahan atau bercerai dengan nathan?.

Yuk baca cerita selanjutnyaa...
Tokoh Utama
Namira almahyra naila
Nathan akbar maulana
Tari mustikarani
Agam pratama zubair
Muhammad Andri
Emir akbar maulana
Zaila almahyra akbar
Zakia almahyra akbar
Putri mustikarani
Meliani kamila
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Disukai
0
Dibaca
77
Tentang Penulis
Suci maisarah
-
Bergabung sejak 2024-01-18
Telah diikuti oleh 10 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 25,561 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi