Novel
Bronze
Genre → Drama
KELUAR DARI JAKARTA
Oleh ken fauzy
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp5,000
Berlangsung
Premium
Blurb
Sepotong kisah di balik kerusuhan Jakarta Mei 1998. Seorang kakak yang diminta oleh orang tuanya untuk menjemput dan membawa pulang adiknya yang tak ada kabar sejak kerusuhan meletus, bertemu dengan sebuah keluarga yang tengah melarikan diri dari kejaran orang-orang yang telah menjarah dan membakar rumah beserta toko mereka. Mereka mencoba untuk bertahan hidup dan mencari cara dengan berjalan kaki untuk keluar dari Jakarta sejak seluruh transportasi dalam kota lumpuh. Mereka harus menembus kota Jakarta yang membara, melewati orang-orang yang menjadi beringas dan tak ada yang bisa menolong mereka kecuali diri mereka sendiri. Cerita yang terinspirasi dari kejadian nyata ini ditulis dengan sedikit bumbu komedi. Kisahnya fiksi tapi situasi dan latar belakang kejadiannya adalah nyata. Selamat membaca.
Tokoh Utama
Hendra
Yanti
Soleh
Koh Liong
Ci Mei
Linda
Alvin
Goro Durjano
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
0
Tentang Penulis
ken fauzy
I tell story.

Kontributor cerpen pada aplikasi ROLi Telkomsel.
Kontributor novel dan cerpen di aplikasi baru rilis bagi yang senang membaca bernama, TUTUR.

Unduh dua aplikasi keren itu di Play Store, khusus bagi aplikasi TUTUR, mereka sedang mencari penulis-penulis berbakat juga loh.

Check my portfolio as writer here :
https://kenfauzyid.wordpress.com/

IG : @kenfauzy
Facebook : ken fauzy
Bergabung sejak 2020-07-16
Telah diikuti oleh 43 pengguna
Sudah memublikasikan 6 karya
Menulis lebih dari 178,055 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi