Telah Selesai
33 Disukai
4.2k Dibaca

Sembilan

Penulis : ken fauzy
Favorit
QR Code
Bagikan
Blurb
Siwon Kusuma adalah seorang murid sekolah menengah atas. Suatu hari ia mengalami mati suri lalu bangkit dengan memiliki kemampuan bisa melihat roh dari orang - orang yang akan mati. Seorang gadis bernama Angel, jelmaan malaikat, diutus untuk mendampinginya karena dengan memiliki kemampuan itu, Siwon pun mendapatkan tugas. Tugasnya adalah menyelamatkan orang yang rohnya bisa ia lihat. Angel menyebut roh ini dengan sebutan roh gelisah, yaitu roh dari orang yang belum saatnya mati.

Maka Siwon harus menyelamatkan orang - orang tersebut dari kematian yang belum saatnya. Roh - roh gelisah dari; gurunya sendiri, sahabat - sahabat karibnya, kekasihnya hingga dirinya sendiri, satu persatu harus ia selamatkan.

Siwon hanya memiliki waktu sembilan hari dan harus menyelamatkan sembilan nyawa, bila ia tidak menyelesaikan tugasnya, maka dirinyalah yang akan mati. Siwon bertekad untuk menyelesaikan tugasnya dengan dibantu Angel dan dua sahabat karibnya, bernama Micha dan Ryu.

Pada kenyataannya, tidak mudah untuk menyelesaikan tugasnya ini, sedang waktu terus berjalan, hari terus berlalu. Siwon berpacu dengan waktu. Ia tidak punya cukup banyak waktu untuk menyelesaikan tugasnya, Siwon menjadi panik. Di hari terakhir, sahabatnya, Ryu yang seharusnya diselamatkannya malah mengalami koma dan nahasnya, Angel malah berbalik melawannya. Siwon berada di puncak kekalutannya. Ia berada di antara hidup atau mati.
Tokoh Utama
Siwon Kusuma
Ryu
Micha
Angel
Gie
Hana
Karya yang Terhubung