Novel
Bronze
Genre → Drama
KEDUA KALI
Oleh Novya
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp43,000
Telah selesai
Premium
Blurb
Halo namaku Via, ini kisah dari perjalanan cintaku ketika aku mendapat undangan pernikahan dari sang mantan kekasih yang sudah menjalani hubungan denganku selama 3 tahun. Untuk menghindari hari sakral itu Aku memutuskan untuk berlibur ke kota 'Beruang Madu' bersama para sahabatku.

Tak disangka di sana Aku bertemu dengan seseorang yang pernah ada di masalalunya, Erik Wijaya. Berawal dari pertemuan itu, Aku dan Erik memutuskan untuk kembali bersama karena masing-masing dari kami mulai tumbuh perasaan yang disebut orang 'Cinta lama bersemi kembali'.

Namun ada banyak rintangan yang harus kami hadapi karena kami memutuskan untuk berpacaran jarak jauh.. Ada banyak konflik yang terjadi ketika harus berjauhan, ketika Aku harus merasakan rindu, cemas dan aku harus menghadapi pengkhianatan yang dilakukan Erik karena dia tergoda oleh adanya orang ketiga yang tidak lain adalah mantan Erik sendiri, Thalia.

Bagaimana dengan hubungan Via dan Erik? Akankah mereka menyerah begitu saja dengan perjuangan melawan jarak selama ini? Berhasilkah mereka melewati semua rintangan ini? Atau hubungan mereka berakhir tak terselamatkan?
Tokoh Utama
Via
Erik Wijaya
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
8
Dibaca
8.9k
Tentang Penulis
Novya
-
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 79 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 50,256 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi