Novel
Bronze
Genre → Drama Sedang Berlangsung
Hiraeth
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp5,000
Premium
Blurb
Baul tahu betul akan apa yang ia lakukan untuk seseorang bernama Liana Akbar. Menjadikannya ratu sekaligus tawanan di hidupnya.

Yang pada awalnya sembunyi-sembunyi memperhatikan kini terang-terangan mengurung nya dalam dekapan. Itu semua karena masa lalu yang merenggut ketidak warasan keduanya. Sebuah mimpi buruk yang membuat mereka terjebak dalam masa lalu, janji dan sebuah rasa.

Baul sudah menganggap Lian adalah rumah tempat terakhir dia untuk menetap. Namun sayang sungguh di sayang, ketika mereka sama-sama menyadari perasaan satu sama lain, ketika mereka bisa lepas dari permasalahan rasa yang Baul sudah dobrak untuk Lian, kini sebuah janji datang tiba-tiba kepermukaan. Menagih janji untuk membawa Lian dari pelukkan Baul. Baul marah dan terpaksa membuka semua masa lalu mereka, menebar mimpi buruk yang sudah menahun ia jaga, memperkeruh ketidak warasan Lian pada akhirnya.
Dan pada akhirnya Baul menang dengan rasa, Baul menang dengan sebuah cerita kelam, namun kalah dalam sebuah janji dan kalah dalam sosok Lian sang ratu pujaannya.
Tokoh Utama
Liana Akbar
Bahrul Ulum
Dikdik
Rating
0
0
0
0
0
0
Total 0
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
15
Dibaca
5.3k
Tentang Penulis
Imas Yulianti
IG: @imasylianti
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 120 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 16,035 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi