Novel
Bronze
Genre → Drama Sedang Berlangsung
Zean & Zola
Oleh Ninda Ra
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp8,000
Premium
Blurb
Zola, gadis yang sangat royal. Segala apa pun ia miliki, ayahnya seorang CEO perusahaan yang cukup terkenal. Ia bersekolah di salah satu SMA paling bergengsi milik pamannya dan ia juga siswa paling populer di sekolahnya. Banyak sekali yang menaksir dengannya tetapi Zola menolaknya dengan alasan tidak tertarik. Tetapi suatu hari Zola jatuh cinta oleh seorang siswa baru di sekolahnya. Ia adalah Zean. Tak tahu apa alasan Zola begitu tertarik dengannya. Zean bisa dibilang cowok biasa yang punya kehidupan pas pas an berbeda sekali dengan kehidupan Zola. Padahal banyak cowok lain di sekolahnya yang sederajat dengannya.

Zola benar-benar menyukainya, ia berusaha agar Zean jatuh cinta olehnya. Segala cara apa pun ia lakukan hanya demi seorang cowok bernama Zean.

Disisi lain Zean ternyata menyimpan sebuah rahasia tentang dirinya dimana semua orang yang ada di sekolahnya tidak ada yang tahu. Zean berusaha menyembunyikan rahasia tentang dirinya, tidak tahu maksud dan tujuannya menyembunyikan rahasia tentangnya.
Tokoh Utama
Zola Grafresya
Zean Habibi
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
7
Dibaca
1.4k
Tentang Penulis
Ninda Ra
hi! my name is ninda
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 2 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 8,778 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi