Novel
Genre → Romantis
Teman Hidup
Oleh Novya
Mulai membaca
Telah selesai
Gratis untuk dibaca
Blurb
Namaku Prisa Andara, orang-orang mengenalku sebagai pakar cinta karena memang aku senang menjadi konsultan dari masalah percintaan, keluarga hingga pernikahan. Bagiku membantu orang lain keluar dari masalahnya adalah prioritas utamaku.
Aku yang berkeinginan untuk menikah muda, bersama ketiga sahabatku membentuk sebuah grup perkumpulan yang kami namakan ‘Marry Young" (karena nama adalah sebuah doa) berharap bahwa kami akan mewujudkan keinginan kami menikah di usia muda.
Aku yang terlahir dari keluarga yang tidak utuh berusaha menunjukkan yang terbaik dari diriku untuk orang-orang yang menyayangiku terutama Ayahku dan sahabat terbaikku Kenzie Daniswara.
Aku yang trauma dengan cinta pertamaku di masa SMA, Jason Oktavian. Lelaki yang ku sukai sejak lama tapi dia hanya menganggapku sebagai bahan taruhan. Namun kekecewaan itu menyadarkanku bahwa Tuhan punya rencana indah untukku, selama ini telah Tuhan hadirkan sosok teman hidup yang tak ku duga-duga, dan dialah yang mewujudkan keinginanku untuk menikah muda.
Siapakah sosok itu?
Tokoh Utama
Prisa Andara
Kenzie Daniswara
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
4
Dibaca
7.6k
Tentang Penulis
Novya
-
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 79 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 50,256 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi