Skrip Film
Genre → Drama
Matahari Dan Rembulan
Oleh Rosidawati
Mulai membaca
Berlangsung
Premium
Blurb
Berkisah tentang kisah cinta pematung es dan kekasihnya Namun mereka terhalang kutukan leluhur tujuh keturunan mereka terlarang ada cinta. Jika melanggar berakhir duka dan nestapa .
Premis
Leluhur mereka pada dahulu adalah musuh yang saling tikam karena perebutan tahta kepemimpinan sebuah tempat yang baru ditemukan.
Maka itu ada sumpah dan kutukan jika tujuh keturunan mereka tak boleh saling jatuh cinta.
Sasa harus membuang ragu karena kutukan leluhur melarang jatuh cinta pada keturunan lawan. Harlan berusaha menguatkan Sasa yang selalu diintimidasi oleh kutukan di kekuarganya.
Pengenalan Tokoh
Gautama dan Sundari sepasang kekasih, namun karena ada larangan dam kutukan dari leluhur mereka saling bermusuhan sejak dulu kala, mereka kecelakaan dan berpisah
Namun kwturunan mereka saling jatuh cinta.
Sasa putri Sundari dan Hatlan outra Gautama. Sundari kurang setuju dengan hubungan mereka karena khawatir kutukan akan terjadi. Namun Harlan mencoba menepis, dan menfustkan Sasa untuk terus maju.
Terjadi kecelakaan pada Sasa, maka Sundari mengaitkan dengan kutukan leluhurnys yang melarang mereka menjalin kisah cinta. Namun Harlan berusaha untuk berjuang melepas khawatir keluarga keduanya pada kutukan..

Sustu hari Sasa berkenalan dengan seorang fotografer yang naksir pada dirinya.
Harlan kecewa saat melihat keakraban Sasa dan Hadi si fotografer, ia tetap berjuang untuk mendapatkan kembali cinta Sasa dengan segala resiko kutukan yang akan terjadi. Hingga kemudian muncul Sari gadis manis yang tak lain calon istri Hadi.
Harlan bersumpah di depan Sasa tidak akan menikah jika bukan dengan gadis itu.
Sasa pun luluh maka berjanji untuk sehidup dan semati dengan Harlan

Sinopsis
Disukai
0
Dibaca
0
Tentang Penulis
Rosidawati
Ibu rumah tangga satu anak lelaki 18 tahun Hobby menulis. Menulis cerpen, cerber di Femina dll Novel : Beberapa Novel terbit di Alam Budaya 1994-1995 Ichen dan Ichen Gramedia Pustaka Utama tahun 2003 dan beberapa scenario televisi
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 148 pengguna
Sudah memublikasikan 8 karya
Menulis lebih dari kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi