Novel
Genre → Drama Telah Selesai
Rahasia Elf
Oleh Yan Arya
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp225,000
Blurb
Pada London abad 19, manusia dan elf hidup berdampingan. Para elf menjadi pekerja pabrik dan tambang batu bara, bahan bakar penemuan besar mesin uap, nyawa dari Revolusi Industri. Namun diskriminasi kelas membuat para elf menyerukan revolusi yang lain.

Saat riak pemberontakan terjadi di mana-mana, Pendeta Agung mati di altar biara. Eira, biarawati Elf, menjadi tersangka. Ketika tak ada manusia yang bersedia, Thomas terpaksa maju sebagai pembela.

Di tengah gejolak, pengadilan berlangsung. Bukan hanya Thomas harus mencegah Eira dari hukuman gantung, tapi juga mencegah kembali pecahnya perang manusia dengan elf.
Rating
5
4
0
0
0
0
Total 4
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Semacam rekonstruksi abad pertengahan dengan cara yang lebih 'terang'.
Fanfic dengan kekuatan riset dan imajinasi yang dalam. Mau tak mau Tolkien membayangi sepanjang menikmati karya ini. Tetap salut dengan penulisnya.
Aku mendapatkan pengalaman membaca yang benar-benar baru saat menyelam ke dalam kisah Rahasia Elf. Dunia yang tercipta di cerita ini digambarkan dengan sangat baik, membuatku merasa ikut ada di sana (aku ingin jadi elf saja, punya kuping runcing yang menggemaskan. Mungkin kalau minta izin sama penulisnya, aku boleh berperan jadi Dewi Orin). ♡♡ Plot-nya tidak mudah diterka, terutama misteri pembunuhan Theo. Konflik-konflik dan problem yang terjadi sangat bisa dihubungkan dengan dunia nyata. Seperti biasa, karya Yan Arya selalu kujadikan bahan untuk merenung dan belajar tentang banyak hal. Senang bisa menyelesaikan satu lagi novel hasil pemikiran brilian penulis favoritku. Aku tidak sabar menunggu Rahasia Elf terbit versi buku ♡
Inilah novel yang saya berkali- kali bilang sama penulisnya... Adakah versi cetaknya... Adakah versi cetaknya..dan tetap jawabannya belum ada. Amazing untuk sebuah novel yang dibuat dalam waktu singkat. Berbagai perasaan hadir dalam membaca karya yang indah inj.
Disukai
908
Dibaca
10.4k
Tentang Penulis
Yan Arya
A copywriter and coffee drinker.
Writing cozy mistery.
Bergabung sejak 2020-06-08
Telah diikuti oleh 2,115 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 27,311 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi