Novel
Genre → Drama
Pharmaceutical Love
Mulai membaca
Telah selesai
Gratis untuk dibaca
Blurb
Semua dimulai ketika Sharaziva Dania, atau akrab disapa Ziva, memutuskan untuk melanjutkan pendidikannya sebagai mahasiswa Farmasi. Bayang-bayang indah kehidupan mahasiswa selalu melekat di otaknya. Apalagi setelah ia bertemu dengan Geva, pria yang berhasil membuatnya jatuh cinta pada pandangan pertama. Membuat Ziva semakin tidak sabar menjalani babak baru dalam kehidupannya sebagai mahasiswa Farmasi.

Disambut dengan tumpukan tugas dan mata kuliah yang cukup berat di awal semester, membuat semua khayalan indah Ziva seketika sirna. Ternyata untuk menjadi seorang sarjana Farmasi tidak semudah apa yang dibayangkannya. Otak, tenaga, waktu dan bahkan perasaan yang terkuras, membuat Ziva tertekan bahkan hampir menyerah.

Semua semakin terasa lebih berat, ketika Ziva juga harus menerima satu kenyataan pahit dalam kehidupan cintanya.

Farmasi dan cinta itu memiliki banyak persamaan. Contohnya seperti obat. Semua obat pasti harus melalui proses dulu di dalam tubuh manusia, untuk bisa menghasilkan sebuah efek. Begitupun dengan cinta. Harus melalui proses dan rintangan dulu, untuk bisa menghasilkan sebuah cinta sejati.
Tokoh Utama
Sharaziva Dania
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
31
Dibaca
11.5k
Tentang Penulis
Shinta Jolanda Moniaga
❤️ Novel Pharmaceutical Love


Ig: Shintamoniaga
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 132 pengguna
Sudah memublikasikan 3 karya
Menulis lebih dari 69,789 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi