Novel
Genre → Drama
Dari Reiner untuk Raina
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
2 tahun lalu, Reiner menyatakan cinta ke Raina secara tiba-tiba tanpa permisi. Padahal saat itu Raina sama sekali tidak tahu siapa Reiner. Sejak itu mereka menjalin hubungan asmara tanpa pernah mengalami masalah sedikitpun.
Sifat Reiner yang ceria dan romantis, selalu berhasil membuat Raina bahagia. Tidak pernah sedikitpun cowok itu membuat Raina menangis. Apalagi karakter Raina yang manja dan banyak maunya, sama sekali tidak menganggu Reiner.

Di tahun ketiga ini, hubungan mereka yang selalu baik-baik saja, tanpa pernah terjadi masalah sekecil apapun itu, mulai memburuk.
Entah kenapa Reiner selalu membuat Raina marah.
Tanpa ada alasan yang pasti, tiba-tiba pun Reiner memutuskan hubungan begitu saja pada Raina. Reiner menghilang begitu saja.
Hal tersebut sungguh membuat Raina hancur. Sebab, Reiner adalah tempat bergantung Raina.
Bahkan, Raina sempat depresi atas hubungan dengan Reiner yang kandas.

Sampai akhirnya, Radit, seorang laki-laki lain yang datang dalam kehidupan Raina karena perjodohan dari orang tuanya.
Bersamaan dengan itu pula, Reiner kembali. Namun, Reiner berbeda. Sangat berbeda sampai Raina tidak tahu harus bagaimana menghadapinya.

WARNING :
Cerita ini berisikan indikasi yang bisa membuat kamu senyum-senyum sendiri dan merasa gemas yang berbihan!
Untuk kamu yang tidak kuat hati menahan kebaperan ini, tolong jangan coba-coba membaca cerita ini!
Penulis tidak ikut bertanggungjawab jika ada hal-hal yang tidak diinginkan :)
Tokoh Utama
Raina Elysia
Reiner Arkananta
Ariana Sarastika
Raditya Alfahri
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
3
Dibaca
1.2k
Tentang Penulis
Rika Kurnia
Saya adalah saya. pasti banyak kisah bagus dan populer di luar sana. Namun, saya yakin jika kamu membuka salah satu bagian di cerita saya, maka kamu tidak akan mampu menahan untuk membuka bagian berikutnya. setiap penulis pasti mempunyai ciri khasnya masing-masing. Maka, inilah ciri khas saya. happy reading :)
Bergabung sejak 2020-09-01
Telah diikuti oleh 125 pengguna
Sudah memublikasikan 7 karya
Menulis lebih dari 329,985 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi