Indah In korea
Drama
Kategori
444
Dilihat
0
Suka
Kamu tidak memiliki izin untuk melihat skrip ini
Blurb
Setelah berusaha keras, Indah akhirnya mendapatkan beasiswa melanjutkan pendidikannya kuliah ke Korea. Tapi orang tua indah melarangnya pergi, karena mereka takut harus membiarkan anak perempuan mereka pergi jauh sendiri ke tempat asing.

Meskipun begitu, mereka juga menyayangi Indah. Mereka tidak ingin menghalangi impian anaknya. Oleh karena itu mereka memberikan persyaratan kepada Indah agar yaitu dengan menikahi seorang pria pilihan mereka, Arifin.

Arifin adalah anak dari sahabat dari orang tua indah. Arifin lulusan dari luar negeri, saat ini juga dia sedang bersiap melanjutkan kuliahnya s3 di Belanda. Mereka beranggapan, Arifin yang pernah kuliah di luar negeri pasti lebih bisa menjaga Indah daripada mereka.

Untuk menggapai impiannya Indah setuju dengan menikah dengan Arifin. Beberapa saat setelah menikah, mereka pun harus berpisah kembali.

Indah yang menjalani kehidupan kuliah di Korea tidak pernah memberi tahukan ke siapapun status pernikahannya, sementara itu juga dia bertemu dengan pria korea-indo bernama Kim Jim-Su.

Karena interaksi yang sering, Kim Jim-Su tertarik dengan Indah, dan Indah juga merasa nyaman bersama Kim Jim-Su . Meskipun begitu Indah masih tetap bertahan dan setia pada pernikahannya.

Sampai suatu saat Indah mendapat masalah besar di Korea yang membuat dia harus memilih mengkianati Arifin dan lolos dari permasalahan itu, atau tetap setia dan menanggung resikonya.
Premis
Maaf, bagian ini tidak diizinkan oleh penulis
Pengenalan Tokoh
Maaf, bagian ini tidak diizinkan oleh penulis
Sinopsis
Maaf, bagian ini tidak diizinkan oleh penulis
Rekomendasi