Novel
Genre → Aksi
COVID-19 (Ego, Stigma, Praduga)
Oleh Revia
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Novel ini masih diperiksa oleh kurator
Blurb
Corona Virus Disease 2019 atau yang disebuat dengan Covid-19 meraja lela di Indonesia terutama di Ibu kota. para dokter berkerja keras demi membuat antibody maupun Vaksin namun perkerjaan tersebut tidaklah mudah. dana telah di kucurkan dan tenaga telah digalakkan tapi, hasil tak kunjung datang.
Di saat yang sama masyarakat bergolak dengan segala pemikirannya sendiri. Mereka tidak menyadari apa yang tengah terjadi. Ego mereka semakin liat, praduga terus mereka cecarkan dan stigma terus mereka labelkan. smeuanya terlihat sangat kacau.
Zai yang tau semua itu berusaha keras tidak memperdulikan semua itu karena ia yakin bahwa kemanusiaan masih terselip diantara manusia-manusia yang bersembunyi. kemudian di tengah perjuangannya dalam mencari Vaksin anaknya menjadi korban. Duka jelas merongrong hati janda beranak 1 ini sampai...
Jasad anaknya tidak diterima oleh warga. Apa yang ia pejuangkan rasanya menguap.
Bagaimnakah akhir perjuangan Zai untuk menemukan Vaksin Covid-19?

Cerita ini bukan digunakan untuk menyinggung suatu kelompok, organisasi mau pun instansi tertentu. Cerita ini dibuat hanya untuk menyadarkan kita sebagai masyarakat agar kita dapat menghargai orang lain, berfikir saat berucap, dan juga memiliki tanggung jawab atas segala tindakan bukan hanya sekedar untuk ketenaran atau egoisme.
Tidak melihat mereka yang berjuang untuk kita bukan berarti tidak ada. Tindakan kita menunjukan siapa kita sebenarnya.
'Gajah di pelupuk mata tak nampak, semut di seberang lautan nampak'
Tokoh Utama
Zainisa Nindy Kinasih
Ansel Horation
Raif Nitijana Amru
Profesor Prayogi
Yuda Pramudya
Nandana Priayit
Safira Sakir
Luna
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
0
Tentang Penulis
Revia
I love writing
Bergabung sejak 2020-05-30
Telah diikuti oleh 281 pengguna
Sudah memublikasikan 6 karya
Menulis lebih dari 178,736 kata
Rekomendasi dari Aksi
Rekomendasi