Skrip Film
Genre → Aksi
RESIGN (Script)
Mulai membaca
Berlangsung
Premium
Blurb
Tentang Tanya yang menemukan keganjilan saat bekerja di perusahaan baru tempat dia bekerja, dan kemudian mendapatkan saran dari teman kerjanya yang bernama Tania untuk segera resign.

Selama 3 bulan bekerja, Tanya merasa perusahaan tempat dia bekerja, sepertinya melakukan praktek ilegal, di luar izin usaha, saat memutuskan untuk resign, hal-hal di luar dugaan terjadi kepadanya.
Premis
Rencana resign yang mengancam nyawa
Pengenalan Tokoh
Tanya yang mengikuti saran Tania untuk resign, di culik oleh orang yang tidak dikenal, sementara Tania sendiri nyaris kehilangan nyawa, dan Tanta terjebak di dalam perusahaan, dan harus berpura-pura tidak tahu apapun, karena dia harus sesegera mungkin mencari keberadaan Tanya, dan memastikan kondisi Tania baik-baik saja, dan mengantisipasi bahwa tidak ada pihak-pihak yang ingin mencelakainya juga.

Sementara Tanya tidak percaya kalau ternyata yang menculiknya adalah rekan kerjanya sendiri, yang bernama Dean, dan tanpa Tanya ketahui, tujuan rekan kerja Tanya yang bernama Dean adalah untuk menyelamatkan Tanya, karena dia tidak ingin Tanya bernasib sama dengan dirinya, menjadi boneka perusahaan, karena Dean sebenarnya tahu kalau Tanya adalah anak kandung dari pemilik perusahaan ekspedisi tersebut, dan Dean tahu benar bagaimana gila nya, kelakukan pemilik perusahaan tersebut, bahkan rela melakukan apa saja, untuk melindungi jabatannya di perusahaan.

Tanta marah, karena Tanya justru lebih percaya dengan orang yang menculiknya, tapi menurut Tanya, status Dean saat ini adalah justice Collaborator, jadi harus dilindungi

Tanya, Tanta , Tania dan Dean tersebut bekerja sama untuk mengungkapkan semua kegiatan ilegal di perusahaan ekspedisi tersebut, dan kemudian memperbaiki semuanya lagi dari awal.

Tanya akhirnya memilih menyelamatkan perusahaan dari pada ayahnya dan menjadi saksi untuk mengembalikan semua asset perusahaan ekspedisi tersebut ke tangan ayah Tania, karena pemilik perusahaan yang sebenarnya adalah ayah Tania.
Sinopsis
Disukai
1
Dibaca
1.4k
Tentang Penulis
Hesti Ary Windiastuti
Seseorang yang sedang mencoba mengurangi kapasitas internal otak dengan menulis
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 335 pengguna
Sudah memublikasikan 6 karya
Menulis lebih dari kata
Rekomendasi dari Aksi
Rekomendasi