Novel
Bronze
Genre → Romantis
Kotak Kesunyian
Oleh Revia
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp38,000
Telah selesai
Premium
Blurb
Nira yang sudah lelah ditelanjangi penderitaan, juga perkerjaan yang selalu saja menyiksa dirinya membuatnya merasa diujung tanduk. tidak ada teman maupun kawan yang ada hanya dirinya dan ketidak pastian.
Tidak ada yang bisa lagi menggenggamnya, tidak ada yang bisa menyentuhnya pada akhirnya kesendirian membuatnya menciptakn dunianya sendiri. Meski pandangan mata orang selalu saja merendahkannya ia tetap berpegang pada tangan kuat yang menggenggamnya.
'Dira'
adalah nama dari sosok yang ia ciptakan namun, pada suatu hari munculah seseorang yang sangat mirip dengan sosok yang tersebut dan tanpa sadar yang ia merengkuh tubuh itu dan menjadikannya miliknya. Pria yang merasa aneh terhadap sikap wanita itus eperti terhipnotis kakinya pun mengikuti langkah Nira tanpa memperdulikan bahwa wanita yang tengah menggenggamnya saat ini adalah orang asing.
Bagaimana kehidupan mereka berlanjut? Bagaimana Andira menjelaskan kalau dirinya bukanlah sosok Dira yang selalu Nira pikirkan sebelumnya? dan Akankah Nira menyadari hal itu?
Tokoh Utama
Nira Lembayu
Andira Soeherman
Titha Araya
Mellow
Ratih
Sera Shoeherman
Mua
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
5
Dibaca
6.5k
Tentang Penulis
Revia
I love writing
Bergabung sejak 2020-05-30
Telah diikuti oleh 281 pengguna
Sudah memublikasikan 6 karya
Menulis lebih dari 178,736 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi