Novel
Bronze
Genre → Fantasi Sedang Berlangsung
Svargas
Oleh Revia
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp12,000
Premium
Blurb
Sebuah bangsa bernama Svarga hidup bersama mahluk lainnya. mereka menyamarkan diri menjadi bangsa putih agar tidak ada yang curiga dengan kehadiran mereka. Mereka memilih untuk hidup tenang dengan semua ketetapan yang diatur oleh pimpinan Svarga.
Para Svargas (pejuang Svarga) berkerja keras demi kentretaman para Svargan yang terusik oleh keberadaan sayap merah yang terus ingin mejatuhkan Svargan. berbagai percobaan mereka lakukan termasuk berkerja sama dengan para makhluk mitologi untuk membunuh para Svargan.
Hara sebagai Bangsawan ke-7 yang menjadi Ketua Pasukan Angkatan Peperangan menjadi orang terdepan dalam memusnahkan sayap merah. Meski begitu Hara kesulitan karena dia sekuat Xavier Alexander yaitu Tuan besar dari Svarga atau bisa dikatakan Raja Svarga.
Hara pun merekrut pengawalnya dan melakukan perjanjian dengan mereka untuk mengalahkan Red Wings. Perjanjian yang dapat membuat keluarga mereka kehilangan memori atas hadirnya mereka membuat pertentangan bagi para rekruitment. Yuda salah seorang yang tidak setuju dengan ini pun hanya semakin membuat Hara terpojok dengan sikapnya yang tidak menghormati Svargas.
Bagaimana perdebatan ini berlangsung? Apakah Yuda pantas menjadi pengawal Hara? Bagaimana Hara menjelaskan dirinya kepada para Bangsawan?
Tokoh Utama
Arkana Fazaira Deawa Judha
Xavier Alexander
Karunasankara Partha Sandhana
Maharani Dwi Angkoso Purnomo Sewo
Nico Simata Huda
Yuda Prakasa
Nua Meidi Wasa
Asoka Maitreya Partha
Weldi Vardhamma
Welman Vardhamma
Dolly Deransyah Juna
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
1.6k
Tentang Penulis
Revia
I love writing
Bergabung sejak 2020-05-30
Telah diikuti oleh 281 pengguna
Sudah memublikasikan 6 karya
Menulis lebih dari 178,736 kata
Rekomendasi dari Fantasi
Rekomendasi