Novel
Genre → Drama Sedang Berlangsung
Chocolate In Love
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
#CeritakanDiaryKuPadaMasaDepanMu

Tahun 1973, Harumi Ningsih, namanya. Gadis cantik penjual coklat keliling yang selalu disapa hangat saat fajar tiba oleh kekasihnya, Morio.
Berbeda dengan Rio yang seorang Sarjana, Ayumi hanya tamatan Sekolah Dasar yang terpaksa berhenti melanjutkan pendidikan karena keterbelakangan ekonomi.

Julkan "Si Anak Jepang" yang melekat pada Rio, membuatnya "di takuti" dan di kucilkan warga seperti orang yang "pernah" menjajah di Bumi Pertiwi ini. Konon, Ibunya adalah penduduk asli yang di hamili oleh tentara Jepang dan meninggal ketika melahirkannya. Ayahnya yang selamat ketika peperangan dulu, memilih kembali mengabdi ke Negerinya tanpa membawa anaknya.

Selama 17 tahun lamanya, Rio tinggal bersama Neneknya di Desa dan hidup "nyaman" dengan uang ayahnya, Futsuki Eiji.

Rio yang di desak Ayahnya untuk tinggal di Jepang, memilih kembali ke Desa dan menjalin asmara dengan Ayumi.

Hal rumit di mulai saat Eiji melakukan segala cara untuk membawanya ke Jepang, ditengah kisah asmara Anaknya dengan Ayumi, si Gadis Miskin yang dengan mati-matian Rio pertahankan untuk bersama.

Sanggupkah kisah cinta mereka bertahan di tengah provokasi warga yang membenci ayahnya "si mantan penjajah" dan Eiji yang berusaha membawanya ke Jepang?
Tokoh Utama
Harumi Ningsih
Morio Eiji
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
0
Tentang Penulis
ARINDA NOVALITA
Ciptakan mimpimu saat mata tertutup. Dan gapailah mimpimu saat mata terbuka. IG: @arindanovalita
Bergabung sejak 2020-07-06
Telah diikuti oleh 8 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 3,868 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi