Epik | Sedang Berlangsung
Deru
Dipublikasikan oleh: Bening Andyani
Cerita
Bening
Ilustrasi
Bening
Wasana dan Laran adalah sahabat sekaligus murid terbaik di perguruan Gemintang. Saat melatih Jurus "Pemecah Jiwa" hasil curian atas perintah ketua perguruan, jiwa Laran terpental dan dinyatakan "tewas". Wasana menjadi buronan atas tuduhan penyebab kematian Laran. Saat Wasana tertangkap tengkulak dan putus asa, jiwa Laran yang bersemayam di pedang Wasana mewujud di hadapannya.
Mengetahui Laran 'tidak mati', Wasana mendapatkan kembali semangat juangnya. Namun, satu-satunya orang yang mengetahui cara mengembalikan Laran ke raganya adalah Janu Wikrama, sang pemilik asli Jurus Pemecah Jiwa sekaligus penyebab kematian orangtua Wasana. Janu Wikrama sedang dalam pengasingan setelah digulingkan dari jabatannya sebagai ketua aliansi persilatan. Wasana memutuskan untuk menahan dendamnya dan mencari Janu demi 'menghidupkan' Laran.
Setelah bertemu Janu, mereka mengetahui bahwa Janu terkena fitnah dan raga Laran berada di tangan Rawindra, salah seorang senior di perguruan Gemintang. Rawindra memanfaatkan Wasana dan Laran untuk melatih jurus yang dia curi dari Janu Wikrama. Dia memiliki ambisi menguasai dunia persilatan dengan memanfaatkan raga Laran sebagai senjata. Dengan bantuan Janu, mereka berjuang mendapatkan kembali raga Laran.
Episode
6
Dilihat
1,389
Disukai
112
Saran dari Epik
Lihat lainnya
Saran Untukmu