Novel
Genre → Romantis Telah Selesai
Arumi Aerum Kim & Friends
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp40,000
Premium
Blurb
Ketika sebuah pertemuan menjadi pertemanan, dan pertemanan menjadi cerita cinta. Inilah kisah Arumi dan teman-temannya yang terjalin baik dari mereka menjadi mahasiswa hingga kehidupan sesungguhnya menghampiri mereka.
Perjalanan panjang Arumi dan teman-temannya untuk membuat Band dan Vlog mereka sendiri. Perjalanan kisah asmara yang menjadi kisah cinta romantis juga perjalanan cinta yang harus kandas. Saling berpegangan satu sama lainnya adalah salah satu kunci keberhasilan pertemanan keenamnya.
"Arumi, dengar baik-baik karena aku tidak akan mengulanginya lagi dan aku tidak mau menyesal dikemudian hari." Ujar Arga saat itu. Ia menatap Arumi dengan tatapan penuh makna yang Arumi sendiri bingung harus mengartikannya seperti apa.
"Aku dulu, beberapa tahun lalu pernah menyukai perempuan. Dia adalah temanku, teman baik yang selalu ada saat kami butuh. Hingga suatu ketika kami tidak sama sekali kontakan, hanya sesekali namun tidak intens. Sekarang rasa itu muncul kembali. Aku sendiri tidak tau sejak kapan, namun aku sadar bahwa rasa itu ada hingga kini. Aku berniat untuk meminangnya, menjadikan dia separuh dari hidupku, membuat dia menjadi wanita yang tidak akan pernah menyesal tinggal dan hidup bersamaku, juga menjadikan dia ibu bagi Putri kecilku."
Ungkapan cinta yang tidak terduga, menyisahkan sebuah tanya yang besar. Membuat keraguan yang juga sama besarnya. Entah pilihan apa yang harus Arumi pilih. Apakah "Ya" atau "Tidak"
Tokoh Utama
Arumi Aerum Kim
Arga Darmawan Putra
Ahmad Okto Wiranatta
Alreno Putra Aditama
Vino Sebastian
Ayu Pratiwi
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
1.9k
Tentang Penulis
Princessdkk
-
Bergabung sejak 2021-09-08
Telah diikuti oleh 1 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 45,984 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi