Novel
Genre → Drama
Juanna, Stop Playboy!
Oleh Ajensha
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
"Pangeran."

"Malaikat"

"Cogan"

"My kekasih"

"Kakanda"

Dan masih banyak lagi panggilan para cewek seseantero sekolah. Panggilan yang hanya tertuju kepada seorang playboy kece bernama Juanna.

Juanna yang dianugerahkan ketampanan luar biasa. Membuat semua cewek bertekuk lutut di hadapannya. Hingga seorang cewek tomboy berlagak so jagoan menghentikan aksi kesehariannya.

Anak baru dari pindahan sekoah lain itu berhadapan dengan seorang Juanna. Walau begitu tidak ada keberanian yang menciut saat cewek yang dikenali bernama Alaska itu berusaha menegakkan keadilan. Khususnya agar playboy seperti Juanna jera, dan tidak kembali mempermainkan hati banyak cewek.

Cewek yang menurut teman-temannya adalah dia dalam versi berbeda. Perempuan dan laki-laki.

Hingga mereka harus tinggal di atap yang sama. Bukan karena saling mencinta. Tapi karena ikatan lain yang tidak bisa diubah selamanya.

◇*◇

Juanna Alaska

'Satu kedipan mata. Semua cewek kehilangan tumpuannya'

Alaska Jenisa

'Yang ada lo yang tepar duluan. Kalau tangan gue sampai melayang'
Tokoh Utama
Juanna Alaska
Alaska Jenisa
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
26
Dibaca
1.7k
Tentang Penulis
Ajensha
Assalamualaikum. Salam kenal kakak semua.

Btw aku cuma penulis wattpad amatiran yang kali ini berusaha mencoba untuk ikut kompetisi novel di kwikku.

nantiin cerita aku. Oke. Makasih sebelumnya pembaca 🤗💙

Dear with Ajensha mulek 🤭😇
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 262 pengguna
Sudah memublikasikan 3 karya
Menulis lebih dari 36,442 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi