Novel
Genre → Drama Telah Selesai
Orca and The Flower Ice
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Kebakaran besar menghabiskan mansion hingga rata dengan tanah. Memakan enam korban jiwa. Kabar menyebar luas. Tetapi polisi menyembunyikan fakta bahwa gadis kecil—satu-satunya korban selamat—mengaku menciptakan api dan bocah itu menyembunyikan kenyataan bahwa kucing peliharaan yang dengan ajaib dapat berubah wujud menjadi sosok pemuda, adalah penyelamatnya di tengah kobaran api.

Delapan tahun berlalu sejak peristiwa tersebut menjadi berita besar. Landi membawa Ara ke rumah setelah Mama Karin mengadopsinya dari panti asuhan. Semua menerima kedatangannya, kecuali Sio, mahasiswa jurusan seni lukis yang terkenal tenang, lembut, dan hampir tak pernah marah. Tetapi sifat itu berbanding terbalik ketika dia berhadapan dengan Ara. Pasalnya, Ara sangat dingin sampai Sio menjulukinya ‘Bocah Antartika', cenderung tidak peduli pada sekitar, hanya bicara jika penting atau ingin mengejek Sio—menurut Sio.

Di saat Landi dan saudaranya berusaha mendekati Ara agar gadis itu terbuka dan mau menyatu dengan mereka, ada seseorang dan seekor kucing yang diam-diam selalu mengawasi.
Tokoh Utama
Ara
Orca
Landi
Sio
Yutha
Jael
Mama Karin
Bu Rin
Ram
Ben
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
43
Dibaca
6.4k
Tentang Penulis
Adinda Amalia
Halo, ini Adinda, Adin, Din, Nda, atau bagaimana cara kalian memanggilku terserah.

Eunoia Ron, Penerbit Guepedia, 2019.
Excellent, Airiz Publishing, 2021.

"Bagai bintang jatuh, bersinar dan menjadi harapan."
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 78 pengguna
Sudah memublikasikan 4 karya
Menulis lebih dari 131,468 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi