Novel
Bronze
Genre → Horor
Derflow dan Delusi
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp30,000
Telah selesai
Premium
Blurb
"Aku hanya ingin membawa saudaraku pulang! Kenapa para makhluk itu terus menggangguku?"

Adara Winada tidak habis pikir saat satu-satunya saudara sekaligus keluarganya, putus kontak dengannya lebih dari dua tahun. Semua dimulai sejak saudaranya itu bekerja sebagai guru di sebuah pesantren di pinggir kota tempat mereka tinggal. Tak kunjung mendapat jawaban, Adara akhirnya memutuskan untuk bekerja di dalam lingkungan pesantren tersebut.

Namun, bukannya mendapat jawaban Adara justru mendapat gangguan dan berkali-kali hampir kehilangan nyawanya. Tidak habis sampai disitu, Adara yang sempat bertemu dengan saudaranya itu semakin dibuat bingung saat saudaranya itu tak mengingat dirinya.

Kalut dengan suasana yang terjadi di sekitarnya, Adara memutuskan untuk pulang ke rumahnya sejenak. Sayangnya, belum sampai Adara di gerbang pesantren sosok berbalut mukena merah itu datang dengan pisau penuh darah di tangannya dan menghalangi langkah Adara.

Apakah Adara berhasil keluar dari pesantren tersebut bersama saudaranya? Atau justru berakhir kehilangan nyawa? Saksikan perjuangan Adara hanya di Derflow & Delusi.
Tokoh Utama
Adara Winada
Zana Diredo
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
-1
Dibaca
581
Tentang Penulis
White Blossom
Gadis astrophile yang gemar mengukir sajak
Bergabung sejak 2023-05-09
Telah diikuti oleh 33 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 55,582 kata
Rekomendasi dari Horor
Rekomendasi