Novel
Bronze
Genre → Drama
KUKEJAR KAMU SAMPAI DAPAT
Oleh D'Thasia
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp75,000
Berlangsung
Premium
Blurb
Ari, Edo & Yogi adl 3 org sahabat yg lg fokus mau ngadepin ujian sekolah tp diuji dgn keinginan mereka punya pacar. Merekapun bingung mau mulai dari mana & prioritas yg mana coz keduanya sama2 menarik buat mereka yg gk sngaja nemuin belahan jiwa. Selama masa pencarian tsb gk disangka Ari nemuin temen satu sekolah, Erna, yg menang lomba putri2an di sebuah stasiun tv swasta di Jakarta. Kedua temen Ari diuji dgn kemudahan ngedapetin pacar secara instant (disitu mslh dimulai) tp Ari hrs ikhlas & ngebuktiin janjinya sm diri sendiri yg mau punya pacar kalo udh lulus sekolah. Alhasil krn janjinya tsb, Ari pun hrs ngadepin perjuangan yg panjang & berliku buat ngedapetin Erna yg diam2 ditaksirnya. Apakah Ari berhasil ngedapetin Erna? Smntara di sela2 perjuangannya dia jg hrs berselisih dgn salah seorang sahabatnya? Cerpen bertema remaja ini kdg bikin senyum, ketawa, kesel, sedih, ngeselin tp jg kdg penuh emosi & khayalan tingkat tinggi.
Tokoh Utama
Ari
Edo
Yogi
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
1.5k
Tentang Penulis
D'Thasia
Bismillah
Assalamu\'alaikum...
Kenalin gw, D\'Thasia ingin menawarkan Cerita Mini (Flash), beberapa Cerita Pendek & Novel. Semoga suka.
Wassalam.
IG: @dethasia2006
Bergabung sejak 2022-03-11
Telah diikuti oleh 10 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 10,614 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi