Novel
Genre → Romantis
ARDI AND CO.
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Ardi bingung. Awalnya dia hanya ingin menikmati masa remajanya sebagai anak SMK. Bersama keempat sahabat karibnya sedari kecil, Amin, Aris, Igun dan Iwan, plus satu temannya Andi yang aslinya anak Jakarta yang pindah ke sini bersama keluarganya karena bapak Andi tugas disini sejak kelas satu smp, mereka mengisi hari hari mereka bersama. Belajar disekolah yang sama, Sekolah Menengah Kejuruan Satu Tanjung Pinang. Berada dikelas yang sama dengan jurusan yang sama. Ke kantin bersama. Ngeband bersama. Ngaji sewaktu kecil bersama. Pokoknya, banyak kegiatan sehari-hari yang mereka lakukan bersama.

Tapi, semakin lama Ardi mulai merasa ada perubahan pada suasana hatinya.
Berawal dari Winda yang merupakan teman kecilnya hingga kini, yang dua tahun lebih muda darinya. Lalu Andin adik kelas yang jatuh hati padanya sejak masa pengenalan sekolah. Dan kini Rianty, murid baru pindahan dari Bandung yang juga adik kelasnya yang entah mengapa bisa begitu dekat dan akrab dengannya dan kelima temannya.

Inilah kisah Ardi dan teman-temannya dalam cerita kehidupan remaja sehari-hari. Yang kini bergulat antara kewajiban sebagai seorang pelajar, gejolak kawula muda dan cita-cita yang ingin membahagiakan orang tuanya.
Tokoh Utama
Ardi
Amin
Aris
Igun
Iwan
Andi
Winda
Andin
Rianty
Bu Hasnah
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
4
Dibaca
94
Tentang Penulis
Iman Siputra
simple receh guy
Bergabung sejak 2023-05-24
Telah diikuti oleh 314 pengguna
Sudah memublikasikan 3 karya
Menulis lebih dari 28,830 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi