Novel
Bronze
Genre → Romantis
Mengukir bahagia dilukisan senja
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp10,000
Berlangsung
Premium
Blurb
Tentang hubungan cinta antara Ryan dan Aya yang tak disetujui kedua orang tua Aya. Hingga akhirnya Ryan mengambil keputusan untuk mengakhiri hubungannya. Dia rela melepaskan kekasihnya demi kebahagiaannya.

Tapi tidak dengan Aya. Dia tetap mempertahankan cintanya meski harus menderita hingga raga tercabut dari jiwanya.

Dan itu membuat Ryan merasa bersalah karena telah menyia-nyiakan cinta kekasihnya. Kini jiwanya menjadi labil. Pukulan ujian tak berhenti menghantam hatinya. Bermula dari kedua orang tuanya yang telah meninggal saat dia masih sekolah. Rasa bersalahnya yang merasa menjadi penyebab kekasihnya, Aya meninggal. Hingga menjadi penyebab penolakan lamaran orang lain pada Maya adik sepupu Aya yang tanpa dia sadari masuk kedalam hatinya. Maya yang awalnya hanya menjalankan pesan terakhir Aya, akhirnya merasakan ada sesuatu yang indah di hatinya.

Dengan segala ujian yang Ryan hadapi, jiwanya menjadi terguncang hingga menyebabkan dirinya kehilangan kesadaran bak seseorang dengan gangguan jiwa. Meninggalkan Ririn adiknya sendiri, yang kini bertekad untuk menyembuhkan kakak lelakinya yang dia sayangi agar bisa kembali bersamanya yang kini merasa sendirian di dunia...
Tokoh Utama
Ryan
Aya
Ririn
Maya
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
12
Dibaca
180
Tentang Penulis
Iman Siputra
simple receh guy
Bergabung sejak 2023-05-24
Telah diikuti oleh 313 pengguna
Sudah memublikasikan 3 karya
Menulis lebih dari 28,830 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi