The Infinite Love
Romantis
Kategori
3,390
Dilihat
5
Suka
Blurb
Ayunda adalah seorang gadis muda asal Kota Tanjungpinang yang selalu dianggap halu oleh teman-temannya karena menyukai seorang dokter asal Kota Palembang yang terkenal di sosial media karena ketampanannya.
Ayunda bercita-cita menjadi seorang pengusaha yang sukses dan berencana untuk magang di suatu perusahaan besar di Palembang. Bukan hanya untuk mengejar impiannya saja, tetapi juga mengejar cintanya. Tiba-tiba saja sesuatu terjadi dan membuat Ayunda harus terlibat hubungan kontrak dengan seorang pria yang tak lain dan tak bukan adalah dokter pujaan hatinya. Akankah kisah cinta Ayunda berakhir bahagia layaknya cerita negeri dongeng ?
Premis
Seorang gadis biasa bernama Ayunda terlibat hubungan kontrak dengan seorang dokter tampan yang disukai banyak wanita bernama Nolan.
Pengenalan Tokoh
1. Ayunda ( tokoh utama wanita) : rajin, pintar, halu dan sering kegeeran
2. Nolan (tokoh utama pria) : dingin, kaya, pintar dan dokter yang handal
3. Irene (mantan Nolan) : antagonis dan egois
4. Nayla (sahabat Ayunda) : baik, blasteran, suportif, ceria dan penuh semangat
5. Rian (sahabat Nolan) : karismatik, bijaksana, pintar dan setia kawan
6. Jihan (sahabat Ayunda) : baik, pendiam dan sabar
7. Citra (sahabat Ayunda) : ekspresif, perhatian dan cerewet
8. Evita (adik Ayunda) : pendiam, tomboy dan pemarah
9. Mama Ayunda : suportif dan baik
10. Mama Nolan : agak egois dan baik
11. Bu Direktur : baik hati dan dermawan
Sinopsis
Ayunda adalah seorang gadis muda asal kota Tanjungpinang, Kepualauan Riau. Ia selalu dianggap halu oleh sahabatnya dan adiknya karena ia menyukai seorang dokter tampan dan memiliki imej sempurna dimata para wanita yang bernama Nolan. Nolan merupakan seorang dokter asal kota Palembang yang terkenal di social media. Akan tetapi, Nolan yang terkenal di social media, ternyata berbeda dengan yang aslinya.
Ayunda memiliki impian untuk menjadi orang yang sukses dan dapat membahagiakan keluarganya. Ia berencana untung magang di suatu perusahaan besar di Kota Palembang, Sumatra Selatan untuk mengejar impian serta cintanya. Dan suatu ketika, sesuatu terjadi dan membuat Ayunda terlibat hubungan kontrak dengan pujaan hatinya, yaitu Nolan. Akankah Nolan membuka hatinya untuk Ayunda dan akankah kisah mereka berakhir bahagia seperti cerita di film-film yang selalu berakhir bahagia?
Rekomendasi