Novel
Gold
Genre → Sejarah Telah Selesai
Andai Aku Hidup Sekali Lagi
Oleh Muhammad Widus Sempo Irwandi
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp45,000
Premium
Blurb
Ya Rabb kami, kembalikankal kami meskipun dalam waktu yang sebentar, niscaya kami akan mematuhi seruan-Mu dan mengikuti rasul-rasul. (QS Ibrâhîm [14]: 44) Aduhai, celakanya kami! Kitab apakah ini, tidak ada yang tertinggal, yang kecil dan yang besar, melainkan ia tercatat semuanya. (QS Al-Kahf [18]: 49) Ada saat ketika penyesalan tak lagi berguna; saat ajal dan siksa akan menimpa, yakni saat Hari Kiamat itu tiba. Maka, menyesal saat kayu api telah menjadi abu demi menangisi akhir hidup yang menyengsarakan, adalah sebesar-besar kesia-siaan. Buku ini mengungkap berbagai bentuk penyesalan anak manusia yang direkam Al-Quran. Membacanya menyadarkan kita kembali untuk menoleh pada hari-hari kita yang tersisa di dunia. Sudahkah kita siapkan bekal amal yang cukup, agar kelak di akhirat kita bukan termasuk orang-orang yang menyesali hidupnya di dunia. Tema-tema menarik dalam buku ini, di antaranya: - Terungkapnya penyesalan yang disembunyikan. - Penyesalan para pengagum harta Qarun. - Penyesalan orang-orang yang enggan berinfak. - Penyesalan para pendusta kenabian. - Penyesalan kaum Ashhâb Al-Syimâl.
Tokoh Utama
Umat islam
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
1.1k
Tentang Penulis
Mizan Publishing
-
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 497 pengguna
Sudah memublikasikan 499 karya
Menulis lebih dari 16,057,976 kata
Rekomendasi dari Sejarah
Rekomendasi