Novel
Genre → Sejarah
Sepotong Kisah Dibalik 98
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Novel ini masih diperiksa oleh kurator
Blurb
Novel ini bercerita tentang Gerakan Mahasiswa yang menyuarakan aspirasi rakyat tentang kemelut krisis ekonomi dan melahirkan ketidakadilan, tumbuh kembangnya kolusi dan nepotisme yang merajalela. Demonstrasi tersebut harus dibayar dengan pengorbanan Raga dan Kehormatan. Hilangnya aktivis pers, tragedi Penembakan serta pelecehan terhadap perempuan Bernama Dita.
Dita sebagai Korban kebiadaban manusia yang menyusup pada barisan pembela Rakyat, justru perjuangan para aktivis itu dinodai, gerakannya digunakan untuk menciderai kemanusiaan, lebih jauh Tindakan itu merupakan kejahatan luar biasa atau extra ordinary crime. Si kekar sebagai pelaku, berkeliaran tak diketahui keberadaannya.
Saya sebagai Ardi yang menaruh hati pada Dita, berjibaku untuk memulihkan kondisi Psikis Dita. Ditemani, Andika si kutu buku, Lisa, Dea dan Zeky terus menyuarakan dan memperjuangkan keadilah bagi Dita, bergerak Bersama Komunitas Pulih yang melihat Dita sebagai Korban yang justru dikorbankan oleh stigma negative yang melekat, serta keadilan yang tidak berpihak. Kemelut Pemulihan tidak mudah diraih, dendam, kecewa serta benci pada pelaku juga kekecewaan terhadap penegakan hukum. Reformasi meskipun mampu menumbangkan penguasa. Tapi keadilan di Negeri ini masih tebang pilih. Hingga akhirnya kemenangan harus diraih, dengan pengorbanan yang pedih dan menyakitkan.
Tokoh Utama
Aku adalah Ardi
Dita
Lisa
Dea
Andika
Zeky
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
0
Tentang Penulis
Ayub Wahyudin
Bukan Penulis, Tapi Penikmat Karya Tulis dan Berusaha Menulis
Bergabung sejak 2023-06-16
Telah diikuti oleh 34 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 15,436 kata
Rekomendasi dari Sejarah
Rekomendasi