Novel
Genre → Drama Sedang Berlangsung
A Blind Fate
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Nufail adalah anak laki-laki yang mempunyai masa lalu yang menyakitkan, ibunya pemarah dan suka menyakiti Nufail sedangkan ayahnya orang yang baik tapi kadang menyakitinya juga, orang tuanya berantem terus dan dia sering dibully membuat Nufail menjadi Depresi dan takut dengan orang orang disekitarnya.

Karena itu, Nufail menjadi pribadi yang jelek untuk semua orang, membuat dia dibenci oleh orang-orang disekitarnya, tidak ada yang Mau menuadi temannya sehingga dia kesepian.

Meskipun begitu, di dunia online, dia sangat disukai oleh teman temannya. Dia sering berbicara dengan mereka membuat Nufail senang dan bahagia

Sayang sekali terjadi sesuatu yang memutus kehidupan Nufail dari dunia nyata dan online yang membuat Rahma depresi... Apa yang terjadi dengan Nufail? Bagaimana lanjutan cerita ini? Baca cerita ini untuk mencari tahu.

Fun fact: Semua karakter di cerita ini terinspirasi dari orang orang yang ada di sekitarku dan diriku sendiri,
Tokoh Utama
Nufail
Rahma
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
709
Tentang Penulis
Hideyo Sakura
Halo, aku seorang penulis remaja berumur 15 tahun yang suka menulis buku-buku yang bergenre psikologi yang terinspirasi dari cerita nyata sekaligus belajar tentang psikologi, aku penggemar berat anime psikologi atau misteri. Hobiku ya menulis, edit dan kadang membuat video di youtube

Follow umiku ya, umiku menulis cerita-cerita nyata dan ceritanya bagus semua!: Farida Zulkaida Pane
Bergabung sejak 2020-05-25
Telah diikuti oleh 139 pengguna
Sudah memublikasikan 4 karya
Menulis lebih dari 52,627 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi