Novel
Genre → Drama Telah Selesai
Madeleine
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Medi selalu memikirkan apakah hidupnya akan lebih baik jika orangtuanya bercerai saja? Ia sangat menyayangi Ayah dan Ibunya, mereka pun sangat mencintainya dan saling mencintai satu sama lain. Tapi suatu pertengkaran hebat mengubah hidup Medi dan adiknya. Hanya satu pertengkaran yang mereka lihat. Namun setelah hari itu, mereka merasa semua keharmonisan keluarganya hanya dipaksakan agar mereka tetap memiliki keluarga yang utuh.

Akhirnya Medi tumbuh menjadi gadis yang independen dan merasa tidak terlalu membutuhkan laki-laki. Ia tidak ingin ada yang dikorbankan. Baginya, tidak ada yang salah dengan prinsip yang ia pegang. Ia pun tetap mencintai Ayah dan Ibunya, ada banyak pengorbanan yang mereka berikan yang tak akan pernah bisa Medi balas dibanding terus memikirkan harmonis yang dipaksakan itu.

Ia tak pernah berharap banyak kepada setiap ada pria yang mendekat. Ia terus meyakinkan diri kalau perhatian yang diberikan padanya hanya sesaat, tidak ada jaminan akan selamanya seperti itu, dan akan berbahaya jika ia teruskan dalam suatu ikrar yang lebih serius. Tapi bagaimanapun, sama seperti perempuan lain, Medi tidak bisa menolak perasaan cinta yang tumbuh di dalam hatinya. Sekuat apapun ia menutup hati, ia bisa menjadi luluh ketika ada seorang pria yang tak lelah untuk berusaha memahami terlebih lagi berkorban untuknya.
Tokoh Utama
Madelaine atau Medi
Azmi
Juni Orris
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
14
Dibaca
6.8k
Tentang Penulis
Nurina Maretha Rianti
Ina Irianto adalah nama pena. Sudah menerbitkan dua buku. Langkah, berupa antologi cerpen dan prosa tentang perjalanan selama kuliah di Bandung, diterbitkan oleh Ellunar Publisher. Eternal Memories, novel Psikologi Romance yang menjadi juara 2 dalam event lomba cipta novel nasional Jejak Publisher
Bergabung sejak 2020-08-10
Telah diikuti oleh 82 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 53,335 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi