Novel
Genre → Drama Telah Selesai
3 Little Angels
Oleh Valencia Mieke Randa
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp40,000
Premium
Blurb
"Wajib dibaca oleh semua anak muda Indonesia karena memang ditulis for a Better Indonesia."
Billy Boen, Founder Young On Top


Sangat menggugah ? ada makna besar yang akan tergali ketika kita bisa mengalirkan kepedulian.
Alberthiene Endah, Penulis, Jurnalis


When we do good. We feel so good. Recommended! Wajib baca untuk segala usia, rasakan perubahannya!
Ainy Fauziyah, Leadership Coach & Motivator, www.ainyfauziyah.com

Sangat inspiratif. Selalu terharu jika membaca atau mendengar tentang kisah 3LittleAngels. And you are an angel Kaka Silly.
Donna Agnesia, Presenter, Ibu 3 Anak yang Luar Biasa


Kebaikan menular. Buku ini adalah salah satu media yang menularkan kebaikan itu dengan cara yang sangat inspiratif.
Ndoro Kakung, Jurnalis dan Blogger, @ndorokakung?


Melalui sharing dan caring, buku ini bisa menjadi obat, baik bagi yang menulis maupun membaca, mengajarkan untuk kuat dan bersabar agar dapat merelakan bahwa skenario Tuhan pasti lebih bagus untuk kita. Bersinarlah wanita Indonesia. She can, you can!
Ir. Shahnaz Haque-Ramadhan, Tupperware She Can


Membaca buku ini adalah membaca sebuah makna kehidupan yang diberikan oleh Yang Mahakuasa. Hidup memang penuh perjuangan ? inspirasi bagi ibu-ibu Indonesia dalam menata hidup dan kehidupan.
Dr. Shalimar Salim, Ketua PMI UTD DKI Jakarta


@justsilly membuat kita tidak bisa menyangkal bahwa kebahagiaan hakiki berasal dari yang bisa kita berikan untuk kebahagiaan orang lain ... dengan berbuat dan berbagi hidup, kita akan menjadi jauh lebih berbahagia dan benar-benar berarti.
Steve Kosasih, a CFO, a Business Strategist, a Public Speaker, but most of all a Thankful Father of 5 Beautiful Angels"

Tokoh Utama
Aurel
Andre
Hiroshi
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
1.1k
Tentang Penulis
Mizan Publishing
-
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 495 pengguna
Sudah memublikasikan 499 karya
Menulis lebih dari 16,057,976 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi