Novel
Gold
Genre → Romantis Sedang Berlangsung
Dilan 1991
Oleh Pidi Baiq
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp55,000
Premium
Blurb
"Jika aku berkata bahwa aku mencintainya, maka itu adalah sebuah pernyataan yang sudah cukup lengkap."
-Milea
"Senakal-nakalnya anak geng motor, Lia, mereka shalat pada waktu ujian praktek Agama."
-Dilan


@Viny_JKT48 "Aku suka Dilan-nya Kak Pidi Baiq. Baru beli, tapi sudah aku baca dua kali lho~ Buku yang menyenangkan, jadi ingin kenal Dilan XD."
@renindydevris "Kukira cinta hanya sebatas kenal, bilang, dan jadi. Tetapi ternyata cinta itu bisa dibuat jadi seni yang amat menarik."
@yusuf_imam29 "Terima kasih, Dilan. Dirimu telah mengajarkanku tentang banyak hal. Terutama tentang mengistimewakan wanita."
@IanisJanuar "Selama hampir 27 tahun hidup, baru pertama kali baca novel sampe tamat. Thank You, Dilan."
@rudijatjahja "Hatur nuhun Surayah Pidi Baiq, sudah merawat selera tawa yang dibalut kisah bahagia dua sejoli Dilan dan Milea."
@alirohman21 "Bukan hanya novel tentang cinta remaja biasa, tapi juga cara mengungkapkan rasa sayang di luar kebiasaan."
@saljuapi "The greatest love story the world has ever known."
@Tedy_Pensil "Jika buku ini kumpulan rumus Fisika yang akan diujikan maka banyak pelajar yang membakarnya dan mengonsumsi abunya."
Tokoh Utama
Dilan
Milea
Wati
Beni
Yugo
Bang Fariz
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Selalu suka sama karya Ayah Pidi Baiq❤
Disukai
5
Dibaca
1.4k
Tentang Penulis
Mizan Publishing
-
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 497 pengguna
Sudah memublikasikan 499 karya
Menulis lebih dari 16,057,976 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi