Novel
Genre → Drama Telah Selesai
25
Oleh Imajiner
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Setelah kelulusan SMA, beberapa siswa sudah merencanakan tentang masa depannya, tak terkecuali Bimo. Bimo mempunyai impian jika suatu hari nanti akan menggantikan ayahnya menjadi pemimpin di sebuah perusahaan tekstil, sehingga dengan kesuksesannya itu ia bisa mendapatkan Tantri, perempuan yang ia sukai yang hingga saat ini masih berpacaran dengan Ary. Tapi Bimo yakin cinta Tantri dan Ary tidak akan bertahan lama.

Namun semua yang Bimo impikan dan rencanakan perlahan hancur. Beberapa cobaan dialami oleh Bimo hingga melihat ayahnya meninggal. Akhirnya Bimo harus menata ulang hidupnya dan kembali lagi dari semula.

Jelas Bimo merasakan getir tatkala melihat teman-temannya yang sudah lebih dulu menjadi orang sukses, sementara Bimo masih dalam tahap membangun ulang impiannya. Namun motivasinya untuk mendapatkan Tantri yang sudah tidak lagi bersama Ary membuatnya fokus dan berkonsentrasi untuk membangun impiannya.

Tetapi Bimo merasa ada yang salah, bukan mendekati Tantri-lah yang seharusnya ia jadikan motivasi, tapi seseorang yang selalu ada disampingnya baik suka maupun duka.
Tokoh Utama
Adni
Ary
Ayah
Bimo
Doni
Ibu
Mia
Tantri
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
1
Dibaca
1.6k
Tentang Penulis
Imajiner
Penulis pemula.

Mohon maklum bila ada kesalahan di penggunaan tanda baca, tulisan atau yang lainnya. Dengan waktu, kritik dan saran yang kalian berikan, niscaya saya dapat mempelajari dan memperbaikinya di kemudian hari.

SELAMAT MEMBACA!


Ikuti juga instagram imajiner di (at) imajiner_id
Bergabung sejak 2020-10-26
Telah diikuti oleh 44 pengguna
Sudah memublikasikan 8 karya
Menulis lebih dari 100,507 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi