Novel
Genre → Horor
Di Antara Rumah yang Kosong
Oleh Imajiner
Mulai membaca
Telah selesai
Gratis untuk dibaca
Blurb
EDISI PERBAIKAN KALIMAT, TANDA BACA DAN COVER BARU


Gue Dini Rahmawati. Cewek berusia 19 Tahun yang akan mengenyam dunia perkuliahan. Kampus gue yang berada di luar kota memaksa gue harus merantau dan meninggalkan kakak gue sendirian yang ada di kampung. Nggak sulit memang untuk mencari kost-kostan di kota besar hingga pada akhirnya gue memilih sebuah kost-kostan yang baru aja selesai dibangun. Gue menyukainya karena kebersihannya yang masih terjaga dan masih dalam harga yang murah.

Dua minggu gue tinggal di kost-kostan ini. Gue mendapatkan seorang teman, tapi bukan teman dari satu kost, melainkan teman yang rumahnya persis di depan kost gue. Namanya Rachel Prasetya, dia masih duduk di bangku SMA dan berusia 17 tahun.

Perkenalan gue dengan Rachel berujung cerita yang nggak pernah gue bayangkan sebelumnya. Rachel banyak bercerita tentang dua rumah kosong di samping rumahnya atau tepatnya di depan kost gue ini. Gue yang enggak percaya sama hal-hal begituan dan melihat rumah itu hanyalah rumah kosong biasa, akhirnya gue harus mempercayainya karena suatu hal yang baru pertama kali gue lihat dalam seumur hidup gue dan gue bakal tuangkan pengalaman mengerikan itu lewat cerita ini dan kalian pun harus mempercayainya, Karena mereka ada, mereka nyata.
Tokoh Utama
Dini Rahmawati
Rachel Prasetya
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
29
Dibaca
7.8k
Tentang Penulis
Imajiner
Penulis pemula.

Mohon maklum bila ada kesalahan di penggunaan tanda baca, tulisan atau yang lainnya. Dengan waktu, kritik dan saran yang kalian berikan, niscaya saya dapat mempelajari dan memperbaikinya di kemudian hari.

SELAMAT MEMBACA!


Ikuti juga instagram imajiner di (at) imajiner_id
Bergabung sejak 2020-10-26
Telah diikuti oleh 44 pengguna
Sudah memublikasikan 8 karya
Menulis lebih dari 100,507 kata
Rekomendasi dari Horor
Rekomendasi