Disukai
5
Dilihat
1,444
FLAMBOYAN 21
Komedi

Gue Tita Ayundita. Biasa dipanggil Tita tapi karena satu mahluk yang bernama Elis, nama gue yang dikasih sama bokap dan nyokap jadi ancur. Tanpa bubur merah dan bubur putih, nama gue berubah jadi Tiwul. Usut punya usut nama Tiwul itu berasal dari salah satu makanan tradisional di daerahnya. Elis ini berasal dari kota gudeg jadi logat bicaranya super medog dan tingkahnya yang terlalu polos bikin seisi kostan kalang kabut.

Kostan gue terdiri dari 10 kamar dengan penghuni yang beragam. Ada anak kuliahan kaya gue, Elis dan Dandi. Ada yang kuliah sambil kerja kaya Kak Wahyu, Kak Indri dan Kak Angga. Ada juga yang karyawan seperti Mbak Mirna, Mbak Dilla, Mas Galih dan Mas Teguh. Kostan gue juga ada teras yang biasa buat main UNO dan ngobrol-ngobrol santai antara penghuninya. Asal daerah dan karakter penghuni kost flamboyan 21 juga sangat beragam, jadi butuh penyesuaian yang ekstra antara penghuni satu dan yang lainnya.

Balik lagi sama mahluk yang bernama Elis. Gue, Elis dan Dandi satu kampus tapi beda jurusan. Gue jurusan manageman keuangan, Dandi jurusan manageman pemasaran, sedangkan Elis jurusan Akuntansi. Mungkin karena saking pinternya jadi bikin Elis bertingkah diluar nalar mahasiswa yang otaknya biasa-biasa aja kaya gue. Dan sikapnya yang super sopan, bikin orang jadi senewen. Seperti kejadian pagi ini,

"Tiwul ...!" teriak Elis sambi...

Baca cerita ini lebih lanjut?
Rp5,000
Suka
Favorit
Bagikan
Anda harus login atau daftar untuk mengirimkan komentar
@daunkembangsepatu : Terimakasih kak πŸ™πŸ™β˜Ί
β€β€πŸ˜…πŸ˜…πŸ‘
@priyant : Terimakasi kk πŸ™πŸ™β˜ΊοΈ
Mantap ceritanya seru ❀
Rekomendasi dari Komedi
Rekomendasi