Twin Flame
Penulis: Renita Sylvia
Aksi
Kategori
3,158
Dilihat
7
Suka
Blurb
Hanggini Magnolia, seorang wartawan majalah gosip yang cukup terkenal sebagai lalatnya para selebritis mengalami koma setelah kecelakaan yang dialaminya. Ketika bangun dia mengingat semua kehidupan yang dijalaninya di masa lampau, tepatnya saat dia menjadi putri salah satu bupati di jaman penjajahan Belanda. Ingatan itu pun membawanya pada sebuah karma yang akan didapatkannya karena profesinya yang sering mengusik kehidupan para artis.

Disisi lain Nagarjuna adalah seorang aktor film laga yang sedang naik daun. Pertemuan keduanya membuat Magnolia menyadari bahwa Naga adalah saudara kembarnya di masa lalu. Mereka seperti cermin yang memantulkan bayangan masing-masing. Dan seiring kedekataan mereka, Magnolia pun mulai jatuh cinta pada laki-laki itu.

Namun satu janjinya di masa lalu untuk membiarkan laki-laki itu hidup tanpa bayang-bayangnya merupakan hambatan terbesar dalam hubungan mereka. Mereka tidak tahu mengapa keduanya dipertemukan dalam suatu hubungan yang berbeda namun dengan perasaan yang serupa. Konflik pun semakin rumit ketika Magnolia memiliki sebuah rahasia yang membuatnya terlibat dengan orang-orang berkuasa. Sehingga Naga harus berusaha keras melindunginya.
Premis
Bagian ini terkunci, beli untuk bisa melihat ini
Pengenalan Tokoh
Bagian ini terkunci, beli untuk bisa melihat ini
Sinopsis
Bagian ini terkunci, beli untuk bisa melihat ini
Rekomendasi