Novel
Genre → Drama Sedang Berlangsung
One Persen Of People
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Hidup memang tidak mudah. Tetapi hidup seorang Ajeng lebih sulit dari yang dipikirkan orang lain. Diantara teman-temannya dia seperti seorang yang aneh, diantara rekan-rekan kerjanya dia seperti terasingkan. Dia merasa mempunyai alasan pada setiap hal yang dilakukannya, juga memegang prinsip dengan setia. Namun orang-orang justru menyalahkan cara hidupnya tersebut. Dia pun merasa sangat depresi. Lantas apakah yang harus dilakukan Ajeng?
Tokoh Utama
Ajeng Bintang Kartika
Karya yang Terhubung
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
"One Persen of People" adalah sebuah novel yang sangat mewakili perasaan orang-orang introvert di dunia yang penuh hingar bingar ini. Berkisah tentang seorang wanita introvert bernama Ajeng yang baru mulai masuk dunia kerja dan dihadapkan dengan berbagai macam karakter manusia. Sikap Ajeng yang introvert sering disalahartikan oleh rekan-rekan kerjanya.
Novel "One Persen of People" ditulis dengan rapi dan menggunakan bahasa yang cukup ringan. Banyak kata-kata manis yang memberi semangat motivasi kepada kaum introvert agar dapat bertahan hidup di dunia yang penuh manusia bermuka dua.
Apakah karakter Ajeng juga juga dapat bertahan di tempat kerjanya?

(Tim Kurator Kwikku)
Asli, saya baca novel ini tanpa ngelihat siapa penulisnya. 3 bab awal udah menjerat banget. Novel tanpa kata-kata yang berbusa-busa , tanpa kata-kata yang berkelebihan.

Eee, ternyata novelnya kak @WhiteGalaxy . Hahaha, pantassss manissss ❤️❤️❤️
Disukai
31
Dibaca
7.9k
Tentang Penulis
Renita Sylvia
Hanya mendukung bagaimana memanusiakan-manusia
Author dari galaksi Andromeda ^^
Follow @RenitaSylvia27
Bergabung sejak 2020-05-04
Telah diikuti oleh 579 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 73,746 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi