Skrip Film
Genre → Thriller
TraumatiQ
Mulai membaca
Telah selesai
Premium
Blurb
Puri tidak menyangka, semua orang di sekelilingnya, ternyata bermuka dua. Bahkan Dena sendiri yang dia anggap ibu terbaik baginya, pun ternyata menyimpan rahasia besar yang menjadi penyebab hancurnya kehidupan Puri sejak awal. Hampir semua orang di dekatnya seolah memiliki benang merah satu sama lain tentang kematian Raina, kakak kandungnya yang semasa hidupnya, tidak pernah menyayanginya. kekejaman Rania membuatnya benci bukan main, hingga saat kematiannya pun, Puri sama sekali tidak menangis karenanya.

Bersama Dava, lelaki yang dia cintai sejak kecil, Puri membuka kembali bangunan sekolah tua yang ditinggal kosong semenjak Rania meninggal dunia sepuluh tahun yang lalu. Trauma yang Puri miliki akibat melihat langsung Rania tergantung di salah satu kelas di sekolahnya, membuat Puri harus menghadapi kesulitan demi kesulitan. Sampai akhirnya, dia berhasil mengalahkan tarumanya dan malah mendapatkan rahasia demi rahasia yang selama ini tersembunyi di balik gedung tua itu.

Akankah Puri dapat mengetahui penyebab kematian Rania? Dan rahasia apa saja yang selama ini disembunyikan dari Puri oleh semua orang di sekelilingnya?
Premis
Kisah tentang Puri yang bergelut dengan traumanya akibat melihat sang kakak bunuh diri dan rahasia demi rahasia yang tersembunyi di balik wajah manis semua orang di dekatnya yang ternyata bermuka dua
Pengenalan Tokoh
TraumatiQ bercerita tentang trauma yang dialami Puri akibat menyaksikan sang kakak bunuh diri di depan matanya. Setelah kematian Rania, Puri yang mengalami trauma, langsung pergi ke Jakarta hingga bekerja sebagai seorang guru di sana. Akibat masalah yang dia hadapi hingga masuk ke dalam penjara, Puri kembali ke kota kelahirannya dan tinggal bersama Dena, sang ibu. Puri di hadapkan dengan semua orang yang baik di hadapannya, namun ternyata menyimpan rahasia besarnya masing-masing. Hampir semua orang yang berdekatan dengannya, ternyata memiliki benang merah satu sama lain, termasuk Dena. Puri yang kembali berhasil membuka gedung sekolah milik sang kakak, Rania, yang sempat terbengkalai, harus melawan traumanya sendiri dan tidak berani masuk ke ruang kelas tempat Rania tergantung dan akhirnya mengembuskan napas terakhirnya. Satu persatu rahasia terbongkar. Dari mulai kematian murid Rania bernama Mikha yang ternyata memiliki saudari kembar dan dengan sengaja mendaftarkan diri di sekolah yang dikelola Puri. Penyebab kematian Mikha yang ternyata bukan ulah Rania, melainkan Rahayu, rahasia besar bahwa ternyata Puri bukan anak kandung Dena, melainkan anak kandung Rania hasil hubungannya dengan pacarnya Verrel yang tidak direstui Dena, makam kosong Rania, sampai ditemukannya jasad Rania yang ternyata selama ini disembunyikan Dena dengan cara disemen di dinding kamar Rania yang selama ini, ditutup oleh Dena dan tidak boleh ada satu pun orang yang masuk, tak terkecuali Puri. Puri bersama sang ayah yang selama ini berada di rumah sakit jiwa akibat fitnahan Dena, dan ketidaksanggupannya melawan Dena yang mengancam akan menyakiti Puri, akhirnya memakamkan jasad Rania di TPU. Dena yang selama ini ternyata tidak bisa menerima kematian Rania dan masih saja menganggap sang anak masih hidup, akhirnya dimasukkan ke rumah sakit jiwa oleh Puri dan juga Verrel
Sinopsis
Disukai
0
Dibaca
15.2k
Tentang Penulis
Mahfrizha Kifani
-
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 183 pengguna
Sudah memublikasikan 3 karya
Menulis lebih dari kata
Rekomendasi dari Thriller
Rekomendasi