Novel
Genre → Thriller Telah Selesai
ARSENIK
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp36,000
Blurb
Irfan Atmawijaya, seorang Advokat ternama di Lampung, mendapat tugas sulit untuk membela hak-hak warga desa Sumberfakta, Kecamatan Tirdina, Kabupaten Lampung Tenggara, yang menderita akibat pembuangan limbah yang dilakukan sebuah perusahaan pengolahan pisang.

Di sisi lain, terbunuhnya Sugiono, Aktivis lingkungan hidup penentang pembuangan limbah tersebut, masih menjadi teka-teki.

Mampukah Irfan membela hak-hak warga desa dan membantu aparat hukum dalam mengungkap dalang pembunuhan Sugiono ?

The Game has just begun !
Tokoh Utama
Irfan Atmawijaya
Edo Bagustio
Elisa Kamalia
Agung Darmadian
Ramadhan Zulfikar
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Sama seperti ulasan sebelumnya. Baru sampai 20 bab, penulis dengan beraninya mengangkat isu sosial yang terjadi di dunia ini, bahkan sudah tidak asing lagi terdengar. Prostitusi remaja, pembunuhan seorang aktivis, perusakan lingkungan, dan peristiwa lainnya yang sebetulnya perlu perhatian masyarakat.

Cerita ini memberikan sedikit pencerahan pada pembaca bahwa keadilan dan kebenaran itu masih dapat berdiri tegak. Orang baik belum punah. Dan hukum tentunya masih berlaku.

Semangat dan terus berkarya!
Penulis sangat berani dalam mengekspos konflik sosial serta skandal yang terjadi di tengah-tengah masyarakat. Mulai dari tindakan pembunuhan berencana, prostitusi anak di bawah umur, hingga konspirasi yang melibatkan dunia gelap yang jarang diekspos. Sangat menarik dan menegangkan.
Disukai
338
Dibaca
10.6k
Tentang Penulis
Dito Aditia
Lulusan SMA yang tersesat di dunia pernovelan.
Bergabung sejak 2020-05-25
Telah diikuti oleh 270 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 30,591 kata
Rekomendasi dari Thriller
Rekomendasi