Skrip Film
Genre → Drama
The Gimmick Between Us (Script)
Oleh Alvin Raja
Mulai membaca
Berlangsung
Premium
Blurb
Angga adalah seorang mantan penyanyi cilik yang sudah kehilangan pamor di dunia hiburan dan tarik suara. Selama ini Ia menjalani hidup sederhana dan bahagia dengan pacarnya, Diana. Namun Hidup Angga langsung berubah drastis ketika sang ayah meninggal dunia dan mewariskan segudang hutang belum lagi ditambah Ibunya yang jatuh sakit. Tabungan yang selama ini Ia simpan untuk pernikahannya dengan sang kekasih terpaksa Ia gunakan untuk membayar sebagian hutang ayahnya dan mengobati Ibunya.

Lalu keadaan menjadi semakin rumit ketika Pandemi Korona mulai melanda sehingga Angga terpaksa harus kehilangan pekerjaannya sebagai penyanyi cafe.

Kehadiran Anya, seorang supermodel yang baru saja kembali dari Amerika dan juga mantan rekan duet Angga semasa kecil seolah merupakan jawaban dari doa-doa Angga selama ini.
Berkat Anya, Angga mendapat kesempatan untuk melunasi hutang ayahnya dan meraih kembali mimpinya di dunia musik dengan merilis lagu ciptaannya.

Namun situasi menjadi rumit ketika Produser mereka mengharuskan Angga dan Anya menciptakan gimmick hubungan palsu di antara mereka berdua agar lagu yang mereka rilis semakin laku di pasaran dan mencuri perhatian khalayak ramai,

Angga terjebak di antara dua pilihan yang sulit. Masa Depan Asmaranya dengan Diana atau kariernya bersama Anya yang dapat menyelamatkan keluarganya dan mewujudkan kembali mimpinya sejak lama.
Premis
Maaf, bagian ini tidak diizinkan oleh penulis
Pengenalan Tokoh
Maaf, bagian ini tidak diizinkan oleh penulis
Sinopsis
Maaf, bagian ini tidak diizinkan oleh penulis
Disukai
11
Dibaca
670
Tentang Penulis
Alvin Raja
ALUMNI KAIZEN WRITING DEE LESTARI
INSTAGRAM : @alvinrajaiswriting

Bali, Indonesia.
Semoga teman-teman sekalian bisa menikmati hasil karya yang saya bagikan disini.
Alvin Raja
Bergabung sejak 2020-07-15
Telah diikuti oleh 257 pengguna
Sudah memublikasikan 3 karya
Menulis lebih dari kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi