Novel
Genre → Drama Telah Selesai
JOMBLO HALU
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp5,000
Premium
Blurb
Reno, Chika dan Alan adalah tiga bersaudara yang sangat multitalenta, mereka dapat menjadi ayah dan ibu untuk saudaranya. Bangre, begitu panggilan si sulung Reno adalah pengoleksi wanita cantik hingga disebut sebagai pemilik kos putri. Si anak ayam alias Chika sama sekali tidak tertarik dengan pria karena dia beranggapan kalau pria selain papa dan kedua saudaranya adalah orang yang sangat tidak baik. Sementara si bungsu Alan, dia bahkan sama sekali tidak pernah berinteraksi dengan perempuan selain Chika dan para guru di sekolah.
Mereka selalu hidup harmonis dan penuh kehangatan, tidak pernah ribut maupun berselisih paham karena mereka di didik untuk selalu mementingkan saudara dibandingkan dengan apapun di seluruh dunia ini.

Apakah mereka akan menemukan seseorang yang akan menjadi pasangan hidup mereka? Ataukah mereka hanya akan hidup bertiga selamanya?
Tokoh Utama
Chika
Reno
Alan
Nadivan
Lila
Soda
Redy
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
2
Dibaca
7.6k
Tentang Penulis
SITI NUR AISYAH
Aisy lahir pada tanggal 25 Agustus, menyukai menulis sejak SD. Memiliki Buku SOLO berjudul SKY BOY-I am your guardian tersedia di aplikasi Bukalapak.
Instagram : @sn.aisy
facebook : Aisyah
twitter : @snaisy_
sestyc : @sn.aisy
Bergabung sejak 2020-09-01
Telah diikuti oleh 31 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 41,988 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi