Novel
Genre → Drama Sedang Berlangsung
Airlangga
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Gagasan Agra Putra, sang mahapatih ihwal perjodohan antara pangeran Airlangga dari kerajaan Asoka dengan putri Kinanti dari kerajaan Taraka. Demi penyatuan dua kerajaan. Kini telah menjadi titah raja. Airlangga mau tidak mau harus menjalankannya.

Di hadapan raja Airlangga menerima titah tersebut. Akan tetapi perjodohan yang tidak berkenan di hatinya itu. Nyata telah menyulut amarah dan membuatnya benar-benar murka. Sebagai pelampiasan amarah dan demi mengakhiri perjodohan sepihak itu. Airlangga pergi ke Taraka dengan niat ingin menghabisi nyawa wanita yang akan dinikahinya itu.

Sanggupkah Agra Putra, sang Mahapatih menghentikan pembunuhan yang akan menyulut perang besar di antara tiga kerajaan.

*Drama Komedi*
Cerita drama kerajaan yang diwarnai dengan komedi-komedi segar, serta aksi laga peperangan yang menegangkan.

Happy Reading
Tokoh Utama
Airlangga Raka Syailendra
Agra Putra
Kinanti Naima Wardhana
Gendis
Yoga Ambasana
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Settingnya menarik. Terasa seperti sedang menjelajah waktu ke masa lalu. Selain itu, narasinya juga sangat enak untuk dinikmati. Seperti mendengar ceritanya langsung dari seorang narator. Akan lanjut membaca nanti.
Disukai
38
Dibaca
9.6k
Tentang Penulis
Yeni fitriyani
ig: fitriyani_yeni

hanya untuk menenangkan hati. aku menulis dan berbagi sebuah cerita..
Bergabung sejak 2020-06-30
Telah diikuti oleh 797 pengguna
Sudah memublikasikan 4 karya
Menulis lebih dari 144,211 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi