Skrip Film
Genre → Drama
Skachery (script)
Mulai membaca
Berlangsung
Premium
Kamu tidak memiliki izin untuk melihat skrip ini
Blurb
Jayden Alfa Devaro, seorang Atlet Panah Nasional, tidak pernah menduga bahwa ia akan menjadi pelaku tabrak lari yang nyaris merenggut nyawa seseorang. Kecelakaan malam itu membuatnya kalut, entah ia harus menyerahkan diri ke kantor polisi, atau justru Jayden akan terus bungkam untuk menyelamatkan kompetisi panahnya tiga bulan lagi.

Di lain sisi, Pereira Elvarette, Figure Skater Nasional, menjadi satu-satunya figure skater yang lolos kualifikasi di ajang Olimpiade Musim Dingin di Montreal, Kanada. Harusnya Rei masih bersiap, namun, kecelakaan yang begitu tiba-tiba membuat hal yang paling diimpikannya selama ini hilang dan sia-sia.

Perasaan tanggung jawab, mungkin itu yang membuat Jayden memutuskan untuk datang ke dalam hidup Rei. Sebagai orang baru untuk memperbaiki patah yang nggak akan pernah sama seperti sebelumnya. Tetapi, semakin Jayden masuk, semakin banyak fakta terungkap perihal Rei dan impian serta segala pengorbananya itu. Dan tanpa sadar, Jayden hanya akan semakin jatuh karena hatinya telah melebihkan rasa empati menjadi perasaan lain. Lantas, siapa yang tahu jika pada akhirnya, si ambisius Jayden tidak lagi mengutamakan panah dalam hidupnya.

Premis
Maaf, bagian ini tidak diizinkan oleh penulis
Pengenalan Tokoh
Maaf, bagian ini tidak diizinkan oleh penulis
Sinopsis
Maaf, bagian ini tidak diizinkan oleh penulis
Disukai
0
Dibaca
123
Tentang Penulis
Hasna Khairunisa
Penyuka Petrichor dan angin malam.
Penikmat kopi panas ketika hujan dengan musik sebagai latar.

Si introvert yang suka sendirian, tapi benci kesepian.

-H.K-
Bergabung sejak 2020-05-30
Telah diikuti oleh 18 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi