Selepas Senja
Penulis: Yunda pramukti
Romantis
Kategori
5,270
Dilihat
16
Suka
Blurb
Menceritakan tentang kisah cinta antara perempuan dan laki-laki, yang sama-sama mulai mengenal rasa, manis pahitnya rasa dengan berbagai keunikan dan kejutan, hingga menemukan rasa. Lika-liku perjalanan dalam menemukan rasa, cinta, dan bahagia yang tepat. Disaat mereka merasa menemukan cintanya yang tulus, mereka terhalang oleh perbedaan. Akankah mereka bahagia? Bagaimana cara mereka bahagia dengan rasa cinta yang tepat?

Bahagia. Apa itu bahagia? Apa definisi bahagia? Apakah bahagia itu identik dengan kesenangan, kesenangan terhadap diri sendiri, kesenangan terhadap orang lain, keberhasilan kita dalam suatu pencapaian, yang seperti apa bahagia setiap orang itu? Apakah aku orang yang bahagia dengan hidupku? Apakah dalam setiap perjalanan hidupku aku bahagia? Apakah mereka yang pernah singgah di hatiku semua bahagia di jalannya masing-masing? Atau apakah mereka masih terjebak dalam pura-pura bahagia?

Apakah cinta itu hanya sesaat? Apakah dia bisa datang dan pergi semaunya tanpa pamit? Mengapa cinta itu kadang terasa sakit? Padahal seharusnya cinta itu ada agar kita menjadi bahagia. Bagaimana cara menyikapi cinta agar cinta yang kita dapatkan bisa membahagiakan kita?

Sebuah kisah fiksi yang di dramatisasi, yang jika ada kesamaan nama, cerita, dan tempat, adalah ketidaksengajaan.
Sebuah cerita yang dibuat untuk menemukan jawaban dari setiap pertanyaan tentang rasa, cinta, dan bahagia.
Premis
Maaf, bagian ini tidak diizinkan oleh penulis
Pengenalan Tokoh
Maaf, bagian ini tidak diizinkan oleh penulis
Sinopsis
Maaf, bagian ini tidak diizinkan oleh penulis
Rekomendasi