Novel
Genre → Romantis Telah Selesai
She
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp15,000
Premium
Blurb
Sebuah cerita kehidupan seorang perempuan. Namanya adalah She. Kisah ini bercerita mengenai perjalanan lika liku kehidupan She, yang selalu dikelilingi cowok-cowok, dan kegundahan hatinya untuk menemukan cinta terakhirnya. Siapakah yang menjadi cinta terakhirnya? Apakah cinta pertama itu biasa- biasa saja, atau cinta pertama kah yang She ingat keindahannya? Cinta keberapa yang menjadi cinta terakhirnya? Apakah She bahagia dengan perjalanan cinta di hidupnya?

Bahagia. Apa itu bahagia? Apa definisi bahagia? Apakah bahagia itu identik dengan kesenangan, kesenangan terhadap diri sendiri, kesenangan terhadap orang lain, keberhasilan kita dalam suatu pencapaian, yang seperti apa bahagia setiap orang itu? Apakah aku orang yang bahagia dengan hidupku? Apakah dalam setiap perjalanan hidupku aku bahagia? Apakah mereka yang pernah singgah di hatiku semua bahagia di jalannya masing-masing? Atau apakah mereka masih terjebak dalam pura-pura bahagia?

Apakah cinta itu hanya sesaat? Apakah dia bisa datang dan pergi semaunya tanpa pamit? Mengapa cinta itu kadang terasa sakit? Padahal seharusnya cinta itu ada agar kita menjadi bahagia. Bagaimana cara menyikapi cinta agar cinta yang kita dapatkan bisa membahagiakan kita?

Sebuah kisah fiksi yang di dramatisasi, yang jika ada kesamaan nama, cerita, dan tempat, adalah ketidaksengajaan.
Sebuah cerita yang dibuat untuk menemukan jawaban dari setiap pertanyaan tentang rasa, cinta, dan bahagia.
Tokoh Utama
She
He
Dya
Josh
Fero
Karya yang Terhubung
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Asik, cuman belum komplit
Disukai
41
Dibaca
3.7k
Tentang Penulis
Yunda pramukti
-
Bergabung sejak 2020-07-18
Telah diikuti oleh 22 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 15,683 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi