Skrip Film
Genre → Thriller
Rahasia Para Gadis
Oleh Senjanila
Mulai membaca
Telah selesai
Premium
Blurb
Terjadi pembunuhan dua orang gadis di sebuah rumah kos khusus wanita. Dua gadis itu adalah Permata dan Berlian. Mereka tinggal bersama dengan empat gadis lainnya. Polisi melakukan penyelidikan, berusaha mencari siapa pembunuhnya.
Premis
Terjadi pembunuhan dua orang gadis di sebuah rumah kos khusus perempuan. Polisi menyelidiki siapa sebenarnya sang pembunuh. Apakah di antara penghuni kos itu atau ada orang lain?
Pengenalan Tokoh
Suatu pagi, rumah kos Cempaka digegerkan oleh tewasnya dua orang penghuninya. Berlian dan Permata sama-sama ditemukan tewas di kamarnya masing-masing. Polisi kemudian melakukan penyelidikan. Para penghuni kos dan pemilik kos dipanggil untuk menjadi saksi. Mereka semua diinterogasi untuk mengetahui siapa sebenarnya pembunuhnya. Dalam proses penyelidikan diketahui bahwa Berlian dan Permata sama-sama memiliki hubungan khusus dengan si pemilik kos yaitu Pak Samin. Namun, ditemukan juga fakta bahwa Ami adalah anak dari mantan pacar Berlian, Dokter Adri. Setelah menemukan cukup bukti, polisi akhirnya menetapkan seorang tersangka.
Sinopsis
Disukai
0
Dibaca
1.5k
Tentang Penulis
Senjanila
Freelance writer
Bergabung sejak 2020-08-29
Telah diikuti oleh 39 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari kata
Rekomendasi dari Thriller
Rekomendasi