Skrip Film
Genre → Aksi
One Pack Man
Oleh Ramandha
Mulai membaca
Telah selesai
Premium
Blurb
Mengisahkan tentang seorang pria yang memiliki 5 kepribadian berbeda di dalam dirinya, yakni pendiam, pemarah, periang, perayu, dan pemalas. Namanya adalah Andy, seorag pria pendiam yang merupakan kepribadian utama, dia selalu berusaha untuk menjauhi aktivitas sosial dan mengurung diri supaya kepribadiannya yang lain tidak bisa muncul. Namun pada suatu hari si kepribadian periang membuat dirinya jadi harus terlibat perselisihan dan konflik dengan seorang anak Boss Gangster, sehingga Andy dikejar dan ditangkap. Sementara itu disaat yang bersamaan, sang Boss gangster dan istrinya dibunuh dalam perjalanan pulang, lalu anak mereka juga dicari oleh seorang pembunuh bayaran berbahaya. Sehingga mau tak mau Andy harus berusaha untuk melindungi dan menyelamatkan sang anak Boss gangster tersebut dari incaran para pembunuh, supaya ketika sang anak Boss gangster telah menggantikan posisi ayahnya nanti, maka kesalahan yang dilakukan oleh Andy bisa diampuni.

Premis
Pria dengan kepribadian ganda berurusan dengan masalah Gangster
Pengenalan Tokoh
Andy adalah seorang pria biasa yang tinggal di sebuah kamar apartemen sempit dan dia bekerja sebagai seorang desainer grafis paruh waktu. Namun Andy memiliki rahasia, yakni sebenarnya dia merupakan orang berkepribadian ganda, dia memiliki 4 kepribadian berbeda di dalam dirinya, yakni Rocky, Otto, Oscar, dan Reed.

Ada beberapa kondisi tertentu yang bisa merubah kepribadian Andy, yaitu ketika dia disakiti secara fisik maka dia akan berubah menjadi Rocky yang kuat dan ahli bela diri, ketika dia mendengarkan suara musik maka dia akan berubah menjadi Otto yang periang dan senang menjadi pusat perhatian, ketika dia melihat sosok wanita yang cantik dan sexy selama 30 detik, maka dia akan berubah menjadi Oscar yang suka tebar pesona dan merayu, sedangkan ketika dia dipaksa bangun dari tidurnya maka dia akan berubah menjadi Reed yang ahli meretas namun pemalas.

Andy sangat merahasiakan kondisinya tersebut, karena dia tidak ingin dianggap aneh atau mencelakai orang lain. Namun hidup tenangnya mulai terusik ketika Pada suatu hari tanpa disengaja Andy mendengarkan suara musik sehingga membuat dirinya berubah menjadi Otto lalu dia pergi ke sebuah club malam, disana Otto berpesta dan berdansa, lalu ketika dia melihat seorang wanita yang sangat cantik, maka tiba-tiba saja Otto berubah menjadi Oscar dan dia langsung mendekati wanita tersebut, namun sang wanita ternyata memiliki seorang pacar yang langsung menarik kerah baju Oscar dan mengajaknya berkelahi. Pacar si wanita itu adalah seorang laki-laki muda bernama Dennis, dan dia merupakan anak dari seorang Boss gangster. Kemudian setelah Dennis memukulnya, maka Rocky keluar dan memberi pelajaran pada Dennis beserta para anak buahnya hingga mereka babak belur.

Pada keesokan harinya, Dennis memerintahkan para anak buahnya dalam jumlah yang banyak untuk memburu sosok Oscar alias Andy, hingga akhirnya Andy yang sudah berusaha melarikan diri akhirnya tetap berhasil ditangkap lalu dibawa ke tempat Dennis berada, supaya Andy bisa dihajar secara habis-habisan oleh Dennis disana.

Namun tiba-tiba saja ada seorang pria misterius yang datang dan membantai para anak buah Dennis di tempat itu, pria misterius tersebut adalah seorang pembunuh bayaran berbahaya yang dikirim untuk menghabisi Dennis, dan disaat yang bersamaan di lain tempat, rupanya upaya pembunuhan juga terjadi kepada kedua orang tua Dennis.

Dan saat itu, Disaat nyawa Dennis sedang terancam bahaya, Untungnya Andy yang sudah berubah menjadi Rocky segera memberikan perlawanan terhadap si pembunuh bayaran, sehingga Andy dan Dennis bisa melarikan diri. Setelah itu dimulailah petualangan mereka berdua untuk bertahan hidup dan berusaha terbebas dari kejaran orang-orang yang ingin membunuh Dennis, karena ternyata sang pembunuh bayaran memiliki banyak anak buah.

Dennis meminta Andy untuk mendampingi dan melindunginya pulang ke rumah, dengan janji bahwa dia tidak akan mengganggu kehidupan Andy lagi, dan oleh karena itu Andy setuju untuk melindungi Dennis di sepanjang perjalanan, sembari menguak konspirasi besar mengenai perebutan posisi Bos Gangster selanjutnya. Dan untungnya Dennis dibantu oleh 4 kepribadian Andy yang lain.
Sinopsis
Disukai
0
Dibaca
1.1k
Tentang Penulis
Ramandha
-
Bergabung sejak 2020-12-28
Telah diikuti oleh 2 pengguna
Sudah memublikasikan 0 karya
Menulis lebih dari kata
Rekomendasi dari Aksi
Rekomendasi