Novel
Genre → Drama Sedang Berlangsung
Niskala
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Niskala Mutiara Kencana ( 20 tahun) mahasiswa jurusan Ilmu Politik, mengajar dan tinggal di sekolah elite. Ironisnya, tepat di belakang pemukiman mewah itu terdapat pemukiman kumuh.

Tiara tergerak hatinya membuka rumah singgah untuk anak jalanan dan anak miskin di sekitar sekolah elite tempatnya mengajar.

Perjuangannya Tiara berhasil mendirikan sekolah gratis "Lentera Cinta" untuk mereka, berkat bantuan Deevanno Andrean Danendra (Devan, 26 tahun) dosen di kampusnya, anak pengusaha kaya yang sangat mencintainya.

Rumah singgah dan sekolah terbuka miliknya, menghadapi tantangan dari pihak-pihak yang tidak suka mereka bersekolah. Teror demi teror pun berdatangan mengancam keselamatan Tiara dan anak-anak singgah, apalagi sejak dosennya menitipkan Haura (13), gadis kecil korban Human Trafficking.

Di tengah perjuangan Tiara melindungi anak-anak asuhnya, Devan berulangkali menyatakan cinta. Namun, ia masih tak memberi jawaban karena hatinya mulai terpaut pada Rayyan Arkana Firdausi --guru TPA sederhana yang tulus membantunya mengajar anak-anak mengaji.

Sementara itu ketika terjadi kekerasan dan penculikan oleh preman yang dikirim Mami Tracy --sang germo--Tiara harus memilih Devan yang memiliki kekuasaan dan segalanya, siap melindungi dirinya, dan anak-anak. Ataukah memilih Rayyan imam impian; yang membuat nyaman dan bahagia?

Dapatkah Tiara bersatu dengan Rayyan dan Haura bisa diselamatkan dari penculikan. Lalu bagaimana dengan perasaan Devan, bisakah ia tetap tulus menjaga dan melindungi Tiara meskipun cinta sejatinya tak bisa menjadi miliknya?
Tokoh Utama
Niskala Mutiara Kencana
Deevanno Andrean Danendra
Rayyan Arkana Frdausi
Tracy
Haura
Reza
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Hai. Mampir yuk, di novel drama saya. Lentera Niskala. Dijamin seru.
Disukai
30
Dibaca
1.5k
Tentang Penulis
Gloria Pitaloka
-
Bergabung sejak 2020-05-06
Telah diikuti oleh 31 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 9,839 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi