Skrip Film
Genre → Drama
Luka
Oleh Jia Aviena
Mulai membaca
Berlangsung
Premium
Blurb
Nayaka adalah gadis cerdas yang luar biasa. Memiliki banyak sertifikat olimpiade sains saat dibangku SD dan SMP. Setelah mendaftar SMA Nayaka telah menemukan cita-cita yang ingin diraihnya yaitu menjadi penulis script. Sayangnya Ibunya tidak mendukung dan memaksa agar Nayaka menjadi dokter agar tidak menyia-nyiakan kepintarannya dan bisa bermanfaat untuk banyak orang. Nayaka pun menyerah dengan cita-citanya. Namun, dia menjadi orang yang berbeda di SMA dia menulis cerita menjadikan teman-temannya tokoh dalam cerita dan setelah itu Nayaka memanipulasi temannya agar cerita yang dibuatnya menjadi nyata. Tanpa sadar teman-temannya dikendalikan dan mereka akan terjebak dalam konflik cerita Nayaka.
Premis
Nayaka membuat cerita dan menjadikannya menjadi nyata dengan mengendalikan teman-temannya agar terlibat dalam konflik sesuai kehendaknya.
Pengenalan Tokoh
Bu Anya kehilangan suaminya saat mengandung Nayaka. Awalnya Bu Anya kira suaminya meninggal karena kecelakaan lalu lintas, ternyata setelah 1 tahun kemudian terbongkar bahwa suaminya merupakan korban malapraktik diruang operasi yang dilakukan oleh Dokter tidak kompeten yang lulus dari menyuap para petinggi. Peristiwa itu membuat Bu Anya memiliki luka dihatinya yang tidak pernah sembuh, ketakutan akan dokter yang tidak kompeten.

Nayaka yang tumbuh menjadi wanita cerdas, membuat Bu Anya ingin anaknya menjadi Dokter agar bisa menolong orang sakit yang membutuhkan dan bisa mengobati luka dihati Bu Anya. Namun setelah mendaftar SMA mengatakan bahwa dia ingin menjadi seorang penulis script film. Bu Anya pun melarangnya dengan sangat keras, menyobek dan membakar tulisan-tulisan Nayaka juga menghapus yang ada dilaptopnya. Tidak hanya itu Bu Anya mengancam jika Nayaka tidak mau menjadi Dokter lebih baik ibunya mati. Nayaka yang tumbuh tanpa ayah tidak mau kehilangan ibunya pula. Nayaka pun menyerah akan mimpinya dan memilih untuk menjadi Dokter di masa depan.

Nayaka banyak berubah di SMA, tidak lagi mencolok dengan kepintarannya seperti dulu. Melainkan, duduk dibangku paling belakang dan tak pernah banyak bicara. Dan ternyata dibalik itu dia selalu menulis cerita dibuku khusus miliknya secara diam-diam dan merahasiakannya. Cerita yang mana teman sekolahnya menjadi tokohnya, dengan mempelajari karakter-karakter teman-temannya, Nayaka memanipulasi mereka dan membuat temannya terlibat dalam konflik yang telah dirancangnya dan menyelesaikannya dengan cara yang telah Nayaka atur dalam cerita. Mulanya selalu berjalan lancar namun setelah kehadiran Athan, Pria yang tidak kalah cerdas nan bijak. Athan yang sangat peduli dengan Nayaka selalu berusaha menggagalkan rencana Nayaka.
Sinopsis
Disukai
0
Dibaca
6
Tentang Penulis
Jia Aviena
Menjadi penulis itu tidak mudah butuh pengetahuan yang luas dan pengalaman menulis untuk bisa menghasilkan karya sastra yang indah. (Salam dari Penulis Hebat Masa Depan)
Bergabung sejak 2022-07-31
Telah diikuti oleh 35 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi